Pelaku Pembacokan Sebanyak 4 Bacokan, Dilaporkan Keluarga Korban Ke Polsek Rambah

Selasa, 01 Desember 2020 - 16:46:31 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Keluarga korban pembacokan yang dilakukan oleh tersangka AP terhadap korbannya SM, keluarga korban tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambah, 30/11/2020 Pukul 21.00 Wib.

 

Dari Rilis Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH MH, pembacokan ini terjadi pada hari Senin 30/11/2020 sekira pukul 18.00 Wib, di Dusun Setia Baru Desa Rambah Tengah Barat (RTB) kec. Rambah kab. Rokan Hulu Prov.Riau.

 

Adapun keluarga korban yang mendatangi Polsek Rambah, Iskandar dengan membawa tiga orang saksi, Harianto, Warnadi dan Tengku Ali Murdani.

 

Iskandar yang juga adeknya korban beserta tiga orang saksi mendatangi Polsek Rambah sekira pukul 19.00 Wib dan disambut oleh Personil Polsek Rambah.

 

Pada saat itu Iskandar menceritakan kalau dia mengetahui pembacokan yang dilakukan oleh tersangka kepada adeknya dari keponakannya.

 

"Saat saya sedang berada dirumah, saya di datangi oleh keponakan saya yang bernama Adapotan, dia mengatakan kalau abang saya di bacok orang dan sekarang masih berada dirumah sakit." Katanya.

 

Mendengar kabar dari ponakan saya,saya langsung menuju RSUD, disitu saya melihat kalau Abang saya dirawat secara intensif dan melihat luka bacok sebanyak  sebanyak 4 (empat) luka bacok, dua bacokan kepala sebelah kiri dan dua bacokan bahu sebelah kiri." Ujarnya.

 

Atas kejadian itu korban mengalami luka berat dan tidak bisa melakukan aktifitasnya sehari-hari makanya saya melaporkan kejadian ini ke Polsek Rambah untuk proses lebih lanjut." Kata Iskandar.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex