Miliki 7 Paket Sabu SB Alias I Mendekam di Balik Jeruji Besi

Senin, 23 November 2020 - 22:35:53 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dalam waktu singkat Timsus Narkoba Polres Bengkalis kembali berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Jalan Utama Sungai Alam, Gang Kelapa, Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, pada Hari Selasa minggu kedua bulan November 2020 sekira pukul 18:30 wib.

 

Tersangka yang berinisial SB alias I (40th) dinamakan Tim dihalaman rumah salah satu warga di alamat tersebut setelah diketahui memiliki sejumlah Narkoba Jenis Sabu yang sempat di buang tersangka saat Timsus melakukan penggeledahan.

 

Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal. SH. SE. MSi saat di konfirmasi oleh tim catatanriau.com menerangkan prihal penangkapan pada Hari Selasa (17/11/2020) itu.

 

"Awalnya Tim mendapatkan informasi dari warga yang mengaku resah dengan seringnya terjadi transaksi Narkoba di seputaran Sungai Alam Gang Kelapa, mendapatkan info tersebut saya segera memerintahkan Tim Sus Narkoba Polres Bengkalis untuk melakukan lidik," Ujar Syahrizal.

 

Segera tim melakukan lidik dan mendapatkan info bahwa SB alias I yang diketahui juga adalah residivis dalam kasus peredaran Sabu.

 

Kemudian sekira pukul 18:00 wib tim melakukan undercover by di Jalan Utama, Gang Kelapa dan pada pukul 18:30 wib SB alias I datang ke Lokasi dimana tim telah menunggu di TKP sadar dirinya diikuti petugas SB sempat akan melarikan diri dan membuang 2 paket diduga Sabu ke tanah namun digagalkan oleh tim.

 

Selanjutnya Tim menggeledah rumah SB alias I dan kembali menemukan 5 paket diduga Narkoba Jenis Sabu, yang disimpan SB di dalam kotak permen dibawah meja kompor, 2 buah gunting press, dan plastik pembungkus Sabu, serta 1 unit motor Kawasaki D'traker yang juga ikut diamankan.

 

Saat diintrogasi Tersangka mengaku mendapatkan Barang Haram tersebut dari rekannya I yang juga warga Jalan Utama, Gang Kelapa kemudian Tim langsung melakukan pengejaran terhadap I namun belum berhasil.

 

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut.

 

Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal. SH. SE. MSi juga menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang mau turut membantu memberikan informasi terhadap petugas dan juga menghimbau bagi seluruh kalangan masyarakat untuk menjauhi segala macam Jenis Narkoba yang pasti sangat merugikan diri sendiri, dan orang sekitar.

 

"Saya harap masyarakat terus dapat berkordinasi terhadap petugas, agar dapat memutus mata rantai peredaran Narkotika Khususnya wilayah Bengkalis, dan Mari Say No To Drugs," Ujar Kasat Narkoba Syahrizal.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex