Diduga Edarkan Sabu, SK Dirungkus Sat Narkoba Polres Bengkalis di KM 11 Duri

Sabtu, 14 November 2020 - 11:28:08 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Semangat Tim Sat Res Narkoba Polres Bengkalis tak pernah redup, dalam usaha memberantas peredaran Narkotika, hal itu  ditujukan dengan kembali diamankan seorang pria yang diduga pengedar Narkoba Jenis Sabu di Jalan Lintas Duri - Dumai KM 11, Desa Air Kulim, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis, pada Hari Rabu (11/11/2020) sekira pukul 20:00 wib.

 

Pria yang berinisial SK (40th) yang diketahui tinggal di wilayah KM 11, Desa Air Kulim itu diamankan Sat Res Narkoba Polres Bengkalis setalah kedapatan menyimpan sejumlah Sabu disebuah kamar di rumahnya.

 

Penangkapan SK berawal dari laporan warga pada hari Rabu (11/11/2020) sekira pukul 19:00 wib yang mengatakan bahwa sering terjadi transaksi Narkoba dirumah tersebut, mendapatkan laporan itu Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal. SE. SH. MSi segera memerintahkan Tim Sat Res Narkoba Polres Bengkalis untuk melakukan lidik didaerah tersebut.

 

Tak berselang lama, sekira pukul 20:00 wib tim melihat ada hal mencurigakan disebuah rumah yang diketahui milik tersangka SK, segera tim melakukan penggeledahan dan mendapatkan 4 paket diduga Narkoba Jenis Sabu, 1 unit timbangan digital, 3 bungkus plastik klip, 2 unit hp, dan uang tunai senilai 1.000.000 Rupiah yang diduga hasil penjualan Sabu diatas lantai kamar tersangka.

 

Saat diintrogasi SK mengaku mendapatkan Sabu tersebut dari rekannya P yang berada di Kecamatan Mandau.

 

"Saat ini tim masih mendalami dan menyidik keberadaan P, saya juga berterimakasih terhadap masyarakat yang sudah membantu pihak Kepolisian dalam usaha pemberantasan Narkoba diwilayah Bengkalis yang kita cintai ini, saya juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menghindari segala jenis Narkoba yang amat sangat merugikan diri kita pribadi dan Orang sekita," Ujar Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP SYAHRIZAL. SE. SH. MSi.

 

" Say No To Drugs," Tambah Syahrizal.

 

Saat ini Tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex