Kantongi Sabu Dan Ekstasi 2 Orang Pria Diamankan Polisi Disbuah Hotel di Duri

Sabtu, 14 November 2020 - 11:26:15 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Usaha pemberantasan Narkotika memang sangat serius ditangani oleh pihak Kepolisian, terbukti dari kinerja yang ditunjukkan oleh Sat Narkoba Polres Bengkalis yang kembali mengamankan dua orang pria yang diduga pengedar Narkoba Jenis Sabu dan Pil Ekstasi pada hari Sabtu (7/11/2020) sekira pukul 19:00 wib di sebuah Hotel di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

 

Kedua tersangka yang berinisial MTH (23th) warga Jalan Kelapa, Desa Balairaja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, dan RS (25th) warga Jalan Libo Jaya, Desa Libo Jaya, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak diamankan Sat Narkoba Polres Bengkalis setelah didapati menguasai sejumlah Barang Bukti Narkoba.

 

Kejadian berawal dari laporan warga yang mengatakan bahwa di Hotel tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba, mendapatkan informasi itu Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal. SE. SH. MSi, segera memerintahkan Tim Sat Narkoba Polres Bengkalis untuk melakukan lidik.

 

Kemudian sekira pukul 19:00 wib tim melihat ada seorang pria yang mencurigakan masuk kedalam salah satu kamar di hotel tersebut, segera tim melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan 1 paket sabu diatas meja didepan tersangka RS serta uang tunai senilai 200.000 Rupiah, juga 1 unit hp didalam kantong celana tersangka.

 

Tim melanjutkan penggeledahan terhadap tersangka MTH yang pada saat itu telah berada dalam kamar tersebut, dan dari MTH tim mendapatkan 1 paket serbuk Ekstasi dan 1 unit hp dalam kantong celana tersangka, segera tim melanjutkan penggeledahan ke rumah MTH dan kembali mendapatkan barang bukti berupa 3 paket Sabu yang disimpan didalam sebuah kotak rokok Sampurna.

 

Saat diintrogasi MTH mengaku mendapatkan Sabu dan Ekstasi tersebut dari RS dan RS mengaku bahwa Barang Haram tersebut didapat dari rekannya yang berada di Kecamatan Pinggir.

 

"Kami masih melakukan pengembangan, dan saya pastikan akan menangkap dan terus mengusut perdaran Narkoba khususnya di wilayah Bengkalis ini," Ujar Kasat Narkoba Syahrizal. SE. SH.MSi.

 

Saat ini kedua tersan6 dan barang bukti telah diamankan ke Polres Bengkalis guna penyelidikan lebih lanjut.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex