Giat Safari Ibadah, Kapolres Siak Berpesan Mari Ciptakan Situasi Aman Kondusif & Tolak Anarkisme

Ahad, 18 Oktober 2020 - 11:37:43 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Polres Siak dan jajaran terus melakukan Upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Siak salah satunya dengan terus melaksakan safari ibadah.

 

Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya, SH, SIK, MIK didampingi beberapa orang pejabat utama Polres Siak beserta beberapa orang pesonil hari ini Ahad (18/10/2020) mereka tampak melaksanakan sholat subuh keliling, kali ini di Muholla Istiqomah Kampung Dayun Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau.

 

"Kita laksanakan Sholat Subuh berjamaah kemasjid masjid di wilayah kita sambil memberikan himbauan untuk sama sama menciptakan situasi yang aman kondusif , menolak semua tindakan yang anarkisme serta peduli pada kesehatan." Ucap Kapolres Siak.

 

Dijelaskannya, selain Kapolres Siak seluruh Kapolsek jajaran Polres Siak juga melakukan giat serupa di wilayah polseknya masing masing.

 

"Kegiatan ini kita akan lakukan masif baik Polres maupun Polsek jajaran agar hasilnya maksimal, kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak agar tidak mudah terprofokasi oleh berita berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya (berita HOAX), mari bersama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif, tolak aksi anarkis serta peduli kesehatan dengan terus menerapkan 4 M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan." Terang AKBP Doddy.

 

Setelah sholat subuh berjamaah dan memberikan himbauan,diakhir kegiatan Kapolres Siak juga menyerahkan bantuan puluhan Al-Qur'an kepada pengurus masjid.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex