Bendera Parpol Menghiasi Jalan Sudirman Kota Dumai

Ahad, 06 September 2020 - 14:06:58 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Pemilihan walikota dan wakil walikota kota Dumai tinggal beberapa bulan lagi, bendera parpol pengusung banyak berkibar sekitaran jalan Sudirman Kota Dumai.

Bundaran simpang polres kota Dumai sudah banyak bendera parpol pengusung mengelillingi, ini mengisyratkan pesta demokrasi akan di mulai.

 

Banyaknya bendera parpol di sekitaran jalan Sudirman kota Dumai menjadi pemandangan yang baru, bermacam warna dan gambar tertera di bendera parpol pengusung calon walikota dan wakil walikota.

 

Minggu 6/9/2020 batas akhir pendaftaran calon walikota dan wakil walikota kota Dumai,pada hari tersebut sekaligus beberapa calon walikota dan wakil walikota kota Dumai mendeklarasikan diri untuk maju bertarung dan juga sekaligus mendaftarkan diri menjadi peserta pilkada tahun ini ke KPUD kota Dumai.

 

Dengan banyaknya bendera parpol yang dipasang dengan bermacam warna,gambar yang berbeda dan saling berdampingan disepanjang jalan Sudirman semoga ini bertanda pilkada di Kota Dumai aman.

 

Dengan berbeda warna,gambar dan saling berdampingan,ini mengisyaratkan suku,agama yang ada di kota dumai,artinya walaupun berbeda tetapi bisa berdampingan,semoga para pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai bisa menghargai perbedaan yang ada seperti dibendera parpol berbeda warna tetapi bisa berdampingan yang di pasang di jalan Sudirman Kota Dumai, ini menunjukan ke Binekaan yang ada di kota Dumai.

 

Salah seorang tokoh pemuda kota Dumai Novri Maulana mengungkapkan" Dengan momen pilkada tahun ini dan banyaknya bendera parpol yang dipasang sepajang jalan Sudirman kota Dumai,mengisyarakatkan pesta demokrasi akan dimulai, warna bendera dan gambar berbeda bisa berdampingan, oleh karena itu saya sebagai pemuda kota Dumai berharap pada para pendukung calon walikota dan wakil walikota juga bisa berdampingan dan bersinergi supaya menciptakan pilkada tahun ini bisa berjalan kondusif dan aman." Ungkapnya pada awak media.

 

Kita semua sangat berharap pilkada yang akan sebentar lagi akan berlangsung dapat berjalan aman dan lancar, semoga walikota dan wakil walikota terpilih nantinya akan memajukan dan mensejahterakan masyarakat kota Dumai yang kita cintai ini.****




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex