Hari Ini Ipda Budiman S Dalimunthe Pimpin Giat AKB di Greja HKBP Judika Minas

Ahad, 06 September 2020 - 10:55:09 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos melalui Panit 1 IK Polsek Minas Ipda Budiman S Dalimunthe hari ini, Ahad (06/09/2020) sekira pukul 10.00 WIB tampak memimpin sejumlah personel Polsek Minas Polres Siak dalam melakukan giat penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) untuk berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, di Greja HKBP Judika Minas Jalan Yos Sudarso KM 30 Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

"Kita kembali menekankan kepada pengurus Gereja agar mendukung pemberlakuan program Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Minas, kemudian juga melakukan pengawasan terhadap pengurus Gereja agar menyediakan tempat Cuci tangan atau Hand Sanitizer," ungkap Ipda Budiman S Dalimunthe SH kepada Wartawan media ini.

 

Dalam giat ini kata dia, pihaknya juga melakukan pengawasan terhadap Pengurus Gereja untuk menerapkan penggunaan Masker serta menjaga jarak (Physical Distancing) saat berada didalam maupun lingkungan seputaran Greja tersebut.

 

"Pengurus gereja tersebut mendengarkan penerapan Protokol kesehatan yang disampaikan oleh petugas gabungan Polsek Minas dan telah melaksanakan serta menerapkan petunjuk-petunjuk dan instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah," kata Ipda Budiman lagi.

 

Diakhir dikatakannya, sekira pukul 10.30 WIB, kegiatan penerapan adaptasi kebiasan baru itu telah selesai dilaksanakan, "dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex