Polsek Minas Gelar Giat Bersih Untuk Sehat Polda Riau di Tempat Pelayanan Publik

Ahad, 06 September 2020 - 10:04:55 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Personel Polsek Minas Polres Siak hari ini Ahad (06/08/2020), mereka menggelar kegiatan Bersih Untuk Sehat Polda Riau di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Kegiatan yang diselenggarakan disejumlah tempat pelayanan publik itu tampak dilakukan tepat sekira pukul 08.30 WIB, kegiatan itu juga tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos beserta seluruh Kanit ataupun Panit  dan jajarannya.

 

"Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan TR Kapolri No STR /121/III/PAM.3.3/202 tgl 13 Maret 2020 dan hasil pelaksanaan Vicon yang dipimpin Kadiv Humas Polri hari jumat tanggal 13 Maret 2020 tentang upaya pencegahan untuk kesehatan di seluruh wilayah Indonesia," ungkap Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos kepada Wartawan.

 

 

Dijelaskannya, adapun rangkaian serta lokasi kegiatan bersih-bersih ataupun kerja bakti tersebut adalah :

 

1). Pukul 08.30 s/d pkl. 08.45 wib, di Sekitaran Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Minas.

 

 

Kegiatan yang dilakukan :

 

a.) Membersihkan sampah-sampah yang ada dilingkungan mako polsek minas

b). Membersihkan Toilet yang ada di dalam Mako Polsek Minas.

c). Mengadakan Hand Sanitizer didepan pintu masuk Kantor Mako Polsek Minas.

d). Membersihkan dan mengecek kotak P3K sentral pelayanan Kepolisian

e). Membersihkan kaca-kaca kantor menggunakan Cling pembersih kaca.

 

"Dilaksanakannya kegiatan bersih-bersih inu adalah bertujuan untuk menangkal dan mengantisipasi masuknya penyebaran Virus Corona khususnya di Kecamatan Minas, dimana tempat yang memungkinkan Penyebaran virus Corona tersebut berada," katanya.

 

Diakhir dijelaskannya sekira pukul 08.45 WIB, giat bersih - bersih untuk kesehatan tersebut telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex