Paslon H.Hafith Syukri-Erizal ST Adakan Santunan Anak Yatim,Doa Bersama Sebelum Daftar Ke KPUD Rohul

Sabtu, 05 September 2020 - 18:06:19 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Ir.H.Hafith Syukri-Erizal MT yang sudah mendapat dua partai pengusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk priode 2021-2026 hari ini Sabtu 05/09/2020 mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rokan Hulu.

 

Pendaftaran ini di dampingi oleh ketua pimpinan partai pengusung PAN dan PKB beserta Para Tim pemenangan Hafith-Erizal
Yang juga diikuti oleh Massa pendukung  dengan tetap mengikuti aturan Protokol kesehatan.

 

Sebelum berangkat menuju ke KPUD Paslon dan pimpinan partai koalisi mengadakan doa bersama diiringi dengan kegiatan sosial memberikan santunan kepada anak yatim,tepatnya di rumah sdr.Alm.H.Nasrun yang berlokasi di simpang Tugu Pasir Pengaraian.

 

Santunan ini diserahkan langsung oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Hafith-Erizal yang didampingi oleh istri,kegiatan ini digelar dalam rangka menghantar Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul untuk mendaftar ke KPUD Rohul untuk ikut dalam Pilkada Rokan Hulu 9 Desember 2020 nanti.

 

Murkas, sebagai Ketua Koalisi Partai politik pengusung Paslon Hafith-Erizal yang juga salah satu pengurus PAN Kabupaten Rokan Hulu mengatakan.

 

"Hari ini sengaja kita adakan doa bersama dengan Paslon kita dengan niat tulus dan ikhlas untuk memenangkan Hafith-Erizal di Pilkada nanti dan kita juga berharap kepada yang maha kuasa agar di berikan jalan yang baek serta kemudahan dalam acara pendaftaran nanti sehingga Paslon kita bisa di terima oleh KPU dengan semua persyaratan yang sudah kita lengkapi."Katanya.

 

Hafith sebagai Calon Bupati yang diusung oleh dua Partai Politik pada kesempatan itu memberikan sambutannya akan selalu berjuang demi Rokan Hulu.

 

"Kita akan selalu berjuang demi untuk masyarakat Rokan Hulu dan Alhamdulillah hari ini kita akan bersama-sama menuju ke kantor KPUD Rohul untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati,semoga tuhan yang maha kuasa memberikan perlindungan kepada kita semua dan semoga kita juga diberi keberkahan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk Periode 2021/2026."Ungkapnya.

 

Saya atas nama Calon Bupati Rokan Hulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada kami yang sudah ikut mendampingi kami ke KPU untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati."Ucap Hafith Syukri.

 

Setelah selesai Doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim Paslon Hafith -Erizal bersama tim koalisi rakyat bersatu sama-sama berangkat ke kantor KPUD Rokan Hulu yang diiringi oleh massa pendukung dengan berjalan kaki.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex