Sempat Dengar Cerita Fee TKSK XIII Koto Kampar Dari Agen BRI Link Ternyata Hanya Isu Belaka

Sabtu, 05 September 2020 - 18:03:38 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Sempat Terdengar pemberitaan di sejumlah media online mengenai fee yang diterima oleh TKSK kecamatan XIII Koto Kampar dari Agen BRI Link warung pengelola BPNT disinyalir hanya isu alias rumor belaka.

 

Setelah ditelusuri lebih lanjut oleh awak media ini, ternyata isu mengenai Fee tersebut hanya sebatas gosip alias cerita dari warung ke warung di sekitar wilayah kecamatan XIII Koto Kampar.

 

TKSK kecamatan Xlll koto Kampar Jasman saat dikonfirmasi awak media ini, Sabtu (05/09/20) membantah tuduhan yang ditujukan kepadanya terkait fee  dari agen BRI Link yang menyalurkan BPNT.
Di Sekitar Wilayah  Xlll koto kampar.

 

"Tidak benar ada fee, itu hanya sebatas isu yang berkembang dari warung ke warung, untuk info lebih jelasnya silahkan ditanyakan kepada agen BRI Link yang ada di wilayah kecamatan XIII Koto Kampar," tegasnya.

 

Sementara itu, Salah satu Agen BRI Link, di Tanjung Alai kecamatan XIII Koto Kampar membenarkan bahwa pihak agen BRI Link tidak pernah memberikan Fee sedikitpun kepada TKSK kecamatan XIII Koto Kampar.

 

"Tidak benar itu pak wartawan, gak ada sama sekali kami dari agen BRI Link memberikan Fee kepada TKSK, itu hanya isu yang dikembangkan masyarakat dari warung ke warung," pungkasnya. Milik Bri Link yang ada di wilayah kecamatan XIII koto kampar.(Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex