Dekralasi Paslon Bupati & Wakil Bupati Rokan Hulu H.Sukiman-H.Indra Gunawan

Jumat, 04 September 2020 - 22:18:36 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dekralasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu yang diusung enam partai politik,H.Sukiman-H.Indra Gunawan (Sukawan) yang berlangsung di Aula Hotel Sapadia Pasirpengaraian, Desa Pemtang Berangan, Kecamatan Rambah, Jum,at 04/09/2020.

 

Terpantau di lokasi,Seluruh pimpinan partai pengusung H.Sukiman-H.indra Gunawan yakni,PDIP,Gerindra,Demokrat,Nasdem,Hanura dan PKS plus Partai Gelora dan PBB nampak turut hadir mensukseskan kegiatan deklarasi tersebut beserta para pengurus partai,tim Relawan.

 

Deklarasi ini di pimpin langsung oleh ketua Tim koalisi pemenangan H.Sukiman-H.Indra Gunawan, Kelmi Amri.SH yang juga Ketua DPD partai Demokrat Rokan Hulu di dampingi Sekertaris Hardi Candra, Bendahara Abdul Halim, SH, S.Ag.

 

Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Kelmi Amri membuka acara deklarasi sambil mengatakan komitmen semua partai pengusung terhadap H.Sukiman-H.Indra Gunawan.

 

"Kita adakan Deklarasi ini sebagai bukti serta komitmen kita untuk memenangkan pasangan H.Sukiman-H.Indra Gunawan pada pilkada 2020 untuk masa periode 2021-2026,Karena kita yakin dengan kekuatan enam partai pendukung Plus Partai Gelora dan PBB yang sudah merapat berkoalisi dengan kita serta para Tim Relawan
Pemenangan H.Sukiman-H.Indra Gunawan."Ungkapnya.

 

Tambah Kelmi Amri lagi langkah selanjutnya yang harus di kerjakan oleh Partai pengusung terhadap bakal Calon Bupati Rohul.

 

"Setelah kita adakan acara deklarasi ini kita dari partai koalisi pengusung akan mengantarkan calon kandidat kita untuk mendaftar ke kantor KPU dan Mungkin akan kita laksanakan hari ini juga kira-kira Pukul 14.00 Wib nanti siang."Tambahnya.

 

Ketua Koalisi Partai pengusung Kelmi Amri Optimis kalau H.Sukiman-H.Indra Gunawan pasti akan menang dalam pilkada nanti dan kita akan akan memperkuat jaringan partai kita,Karena itu adalah modal kita,sampai ke tingkat ranting."Katanya mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex