Ketua Partai Antar Kasmarni-Bagus Daftarkan Diri ke KPU Bengkalis

Jumat, 04 September 2020 - 19:03:38 WIB
Share Tweet Google +

 


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kasmarni-Bagus Santoso resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis sebagai Pasangan bakal calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis, Jum'at (4/9/2020).

 

Pelepasan pendaftaran balon Kasmarni-Bagus dilakukan di Sekretariat Partai PAN Jalan Pertanian, Bengkalis. Para Ketua PAN, Nasdem, PBB, Gerindra dan Demokrat tampak mendampingi dan mengantarkan pasangan ini ke KPU Bengkalis.

 

Sebelum dilepas, pasangan Kasmarni-Bagus lebih dulu melaunching Kartu Bengkalis Sejahtera. Kartu ini memiliki jaminan kesejahteraan masyarakat bidang KBS pintar, KBS sehat, KBS tanggap sosial dan KBS perempuan berdaya.

 

"Kartu ini untuk kesejahteraan masyarakat. Ada empat program yang dimasukkan dalam satu kartu," jelas Kasmarni sembari mengajungkan Kartu Bengkalis Sejahtera.

 

Disebut Kasmarni, kartu Bengkalis Sejahtera merupakan bentuk kongkrit implementasi program dari Kasmarni-Bagus. Itu merupakan program andalan KBS yang akan diimplementasikan jika nanti diberi amanah memimpin negeri ini.

 

"Mudah-mudahan program kami bermanfaat dan membawa kemaslahatan untuk umat. Untuk Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera," pungkas Kasmarni.

 

Selama proses pendaftaran, paslon Kasmarni-Bagus mengikut semua tahapan pendaftaran. Mulai dari penyerahan berkas sampai verifikasi. Diakhir agenda pendaftaran, KPU Bengkalis dipimpin Ketua Fadhilah Al Mausuly menyatakan berkas pendaftaran diterima. (Team)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex