Resmikan Posko Koalisi KSB, Kasmarni Ingin Bergerak Bersama: Tak Hanya Perahu Tapi Juga Penumpangnya

Jumat, 04 September 2020 - 19:01:58 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kasmarni-Bagus Santoso merasa lega usai pendaftarannya sebagai bakal calon bakal calon Bupati Bengkalis/Wakil Bupati diterima KPU Bengkalis, Jumat siang (04/08/2020) tadi. Doa  syukuran dan makan siang bersama dilaksanakan di kediaman pribadinya Jalan Kelapapati Darat Bengkalis. Setelah itu mereka pun didaulat meresmikan posko pemenangan Koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera (KBS) di Jalan Gatot Subroto, Kota  Bengkalis.

 

Kehadiran posko sekaligus rumah singgah untuk Partai Koalisi itu membanggakan hati Kasmarni-Bagus. Pihaknya berharap posko ini nanti bisa menjadi wadah pemersatu seluruh tim koalisi yang bergerak dalam memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus.

 

"Terimakasih atas keberadaan wadah
tempat berkomunikasi untuk pemenangan Kasmarni-Bagus. Mari bersama saling menguatkan. Menyatukan  visi misi untuk kemenangan bersama," ujarnya.

 

Disebut Kasmarni Partai pendukung dan seluruh struktur termasuk  pendukung diharap bergerak bersama. Jika semua bergerak searah seirama diyakini kemenangan bisa diraih bersama.

 

"Mudah-mudahan kami tak hanya dapatkan perahunya saja, tapi juga seluruh penumpangnya," harap Kasmarni lagi.

All Out Mendukung

Sementara itu Lima Ketua Partai Pendukung KSB  menyatakan dukungan penuh (all out) bagi kemenangan pasangan Kasmarni.

 

Dimulai dari Ketua Koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera (KBS) H Iskandar yang menyatakan dukungan penuh untuk KSB, Setelah iti dari Ketua DPC partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim, Ketua DPC Partai Gerindra Bengkalis Samsudin, Ketua DPD PAN Syaukani Al Karim, Ketua DPC Nasdem Askori dan Pengurus DPW PAN Mustapa Kamal serta pernyataan khusus dari H Arianto anggota DPRD Bengkalis dari Partai Gerindra.

 

"Rapatkan barisan, ikhlaskan hati.  Jangan tak punya komitmen. Sekali KBS tetap KBS," tegas H Arianto. (Team)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex