Disiplin Protokol Covid-19, Polsek Minas Tak Henti-hentinya Sosialisasikan AKB

Jumat, 04 September 2020 - 12:27:58 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Guna memutus penularan Covid-19, jajaran personil Polsek Minas tak henti-hentinya  melaksanakan Kegiatan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) khususnya di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, agar masyarakat senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, giat kali ini dipimpin oleh Ps. Ka SPK III BRIPKA EDU SUDIARTO LUMBAN TORUAN, Jumat (04/08/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

 

Giat ini juga diikuti oleh Ps Kasi Humas BRIPKA JIMI YULIADI serta Banit Intelkam Polsek Minas BRIPDA ABDUL RAHMAN ALI.

 

Sementara untuk lokasi sasaran kegiatan yang dilaksanakan kali ini berada di Masjid Nurul Huda yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso KM 30 Kelurahan Minas Jaya.

 

"Disini kita menekankan kepada pengurus Mesjid agar mendukung pemberlakuan program Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Minas, kemudian melakukan Pengawasan terhadap pengurus mesjid agar menyediakan tempat cuci tangan atau Hand Sanitizer dan juga melakukan Pengawasan terhadap pengurus mesjid untuk menerapkan penggunaan Masker serta Menjaga jarak (Physical Distancing)," kata Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos melalui Bripka Edu Sudiarto Lumban Toruan.

 

Dijelaskannya, hasil yang telah dicapai dalam giat tersebut, pengurus mesjid tersebut mendengarkan penerapan Protokol kesehatan yang disampaikan oleh Petugas gabungan Polsek Minas dan telah melaksanakan serta menerapkan petunjuk-petunjuk dan instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah.

 

"Dan sekira pukul 11.00 WIB, Kegiatan Penerapan Adaptasi Kegiatan Baru telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex