NASDEM & PPP Deklarasikan Koalisi Kota Dumai Bangun Untuk Pasangan Paisal-Amris (PAS)

NASDEM & PPP Deklarasikan Koalisi Dumai Membangun Untuk Pasangan Paisal-Amris (PAS)

Kamis, 03 September 2020 - 21:12:16 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Kamis (03/09/2020), Bertempat di Comforta hotel Dumai di ruangan Ball Room pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota kota Dumai Paisal-Amris Mendeklarasikan diri untuk ikut bertarung di pilkada tahun ini.

Pasangan Paisal-Amris yang sering di sebut PAS ini di usung oleh partai PPP dan Nasdem dan didukung juga oleh partai Golora dan partai Berkarya.

 

Pada saat konfrensi pres Paisal mengutarakan" saya bersama Amris dan koalisi Dumai membangun siap membangun kota Dumai lebih baik lagi, kurang lebih 3 bulan lagi untuk pemilihan, mari kita ajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik, dan memang betul betul bisa memimpin kota Dumai kedepannya, yang terutama pilkada santun, jangan sampai ada yang menjelekan satu sama lain, karena ini tidak baik untuk generasi muda kedepannya."ucapnya.

" koalisi Dumai membangun itu adalah melayani masyarakat bangkit untuk negri, dengan semangat kita membangun kita bangkit dengan generasi muda,semoga Dumai menjadi tauladan di Riau ini, selogan kami Paisal Amril (PAS) untuk kita semua."ujarnya.

 

Balon Wakil Walikota Amris menambahkan" mari kita berpolitik santun, jangan ada yang menghujat satu sama lain,karena santun itu lebih baik, karena kalau kita bilang orang salah itu efeknya sama kita,kita juga menghimbau paslon lain untuk politik santun, karena kita disini niatnya sama untuk Kota Dumai lebih baik lagi, artinya siapa yang di amanahkan oleh masyarakat insya Allah dia lah yang terbaik."ungkapnya.

Paslon Wako dan Wawako Paisal Amris (PAS) di jadwalkan mendaftarkan diri ke KPUD Kota Dumai 4/9/2020 pukul 08.00 wib, rute menuju ke KPUD kota Dumai dari sekretariat PAS di jalan paus dan singgah sebentar di LAMR Dumai setelah itu langsung ke KPUD kota Dumai.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex