Personel Polsek Minas Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Era AKB di Pasar Bawah Minas

Kamis, 03 September 2020 - 15:48:01 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Personel Gabungan Polsek Minas rutin melaksanakan Kegiatan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Minas Kabupaten Siak untuk berpedoman Protokol Kesehatan Covid-19 yang dipimpin oleh Panit I IK Polsek Minas IPDA Budiman S. Dalimunthe,S.H, Kamis (03/09/2020) sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi.

 

Adapun lokasi sasaran kegiatan yang dilaksanakan kali ini berada di Toko Harian milik Saudara Andi di Pasar Bawah Minas Jalan Yos Sudarso KM 30 Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

 

"Seperti biasa, kita menekankan kepada Pemilik Usaha agar mendukung pemberlakuan program Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Minas khususnya, kemudian juga melakukan Pengawasan terhadap Pemilik Usaha agar menyediakan tempat Cuci tangan atau Hand Sanitizer," ungkap Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos melalui Panit 1 IK Polsek Minas Ipda Budiman S Dalimunthe SH.

 

Dalam hal ini kata dia, pihaknya juga melakukan Pengawasan terhadap Pemilik Usaha untuk menerapkan penggunaan Masker serta Menjaga jarak (Physical Distancing).

 

"Karyawan tersebut mendengarkan penerapan Protokol kesehatan yang disampaikan oleh Petugas gabungan Polsek Minas dan telah melaksanakan serta menerapkan petunjuk-petunjuk dan instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah. Dan sekira pukul 10.45 WIB, Kegiatan Penerapan Adaptasi Kegiatan Baru telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex