Satu Lagi Pelaku Narkoba Di Siak Tertangkap

Selasa, 07 November 2017 - 12:05:39 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Tim Opsnal Res Narkoba Polres Siak kembali berhasil menangkap pelaku Narkoba jenis shabu pada senen malam. Pelaku berinisial H yang berdomisili di Desa Sungai Tengah Kec.Sabak Auh Kab.Siak, ditangkap berdasarkan adanya laporan warga kepada Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Siak. Masyarakat setempat mengatakan bahwa di Pangkal jembatan teluk mesjid Desa Sungai Tengah Kec.Sabak Auh Kab.Siak sering dijadikan sebagai tempat transaksi Narkoba berjenis Sabu.

Kanit II Res Narkoba Bripka R.Tanjung memimpin langsung proses pengintaian dan penangkapan. Dari hasil penangkapan diTKP terhadap tersangka ditemukan alat bukti 1 (satu) paket bungkusan diduga Narkotika jenis Sabu. Setelah dilakukan penggeledahan di rumah tersangka, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Siak menemukan 4 (empat) paket narkotika di duga jenis sabu dan 1(satu) unit timbangan digital yang disimpan dikamar tidur dalam sebuah tas kecil warna coklat. Selain itu, juga didapatkan barang bukti berupa uang hasil penjualan Narkotika sebesar Rp.1.500.000, 1 unit Sepeda motor merk Suzuki Axelo dan 10 lembar plastik bening pembungkus Sabu.

dari introgasi pelaku mengaku mendapatkan barang tersebut dari temannya berinisial I yang bertempat tinggal di Bunga Raya.Saat ini pelaku dan barang bukti  di bawa ke Polres Siak guna penyelidikan lebih lanjut.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex