KPP KRIS Gelar Yasinan, Berharap Terciptanya Politik Santun Di Kabupaten Bengkalis

Rabu, 02 September 2020 - 08:02:50 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Hingar bingar perhelatan Pilkada semakin semarak, Ditengah Eporia Pilkada Kabupaten Bengkalis,  KPP  KRIS (Konsolidasi Pusat Pemenangan Kasmarni Bagus Santoso ) 
Mengadakan kegiatan Yasinan bertemakan" Yasinan Untuk Negeri dan Berpolitik Santun".

 

Ismadi selaku Ketua pelaksana kegiatan Yasinan KPP KRIS mengungkapkan " Pertama tama kegiatan yasinan KPP KRIS ini semata mata mengharap kan Ridho Allah SWT," ujar Ismadi.

 

Kami berharap, kegiatan Yasinan ini sebagai awal Jalan terciptanya Politik Santun yang kita harapkan untuk Kabupaten kita tercinta.
"Diharapkan dengan kegiatan ini jadi jalan penerang Ibu Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso, untuk memperoleh amanah dari Masyarakat memimpin Kabupaten Bengkalis sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis nanti," terang Ismadi.

 

Disisi lain Didik Arianto selaku ketua KPP KRIS Kabupaten Bengkalis, Membenarkan apa yang disampaikan oleh Ismadi selaku Ketua Pelaksana yasinan KPP KRIS.

 

Didik berucap, semoga kegiatan KPP KRIS dapat menjadi pelindung Ibuk Kasmarni dan Bapak  Bagus Santoso.
"Terlebih dari  0knum-oknum memiliki penyakit hati tidak bertanggung jawab hinga politik menjadi tidak santun di Kabupaten Bengkalis dan semoga hatinya bisa dilapangan nantinya," tutupnya .(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex