Personel Polsek Minas saat menyambangi Pangkalan Ojek di Pasar Atas Minas

Disiplin Prokes Covid-19 di Era AKB, Personil Polsek Minas Sambangi Pangkalan Ojek

Selasa, 01 September 2020 - 11:56:29 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Personil Polsek Minas dipimpin oleh Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos melalui Aipda Rudi Anto Sinaga hari ini, Selasa (01/09/2020), ia beserta sejumlah personel yang ada kembali menyambangi Pangkalan Ojek di Pasar Minas, Kabupaten Siak, Riau, guna mengingatkan kepada para pengemudi ojek agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam masa Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) seperti saat ini.

 

Giat kali ini juga tampak diikuti oleh Banit Sabhara Polsek Minas BRIPKA RIO SETIAWAN, Ps.Kasihumas Polsek Minas BRIPKA JIMI YULIADI, Ps. Kasikum Polsek Minas BRIPKA EKA D.S beserta Ba Intelkam Polsek Minas BRIPDA ABDUL RAHMAN ALI.

 

"Kita kembali menekankan kepada pengemudi ojek agar mendukung pemberlakuan program Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Minas, kemudian melakukan Pengawasan terhadap pengemudi ojek agar menyediakan tempat cuci tangan/Hand Sanizer dan juga melakukan Pengawasan terhadap pemgemudi ojek untuk menerapkan penggunaan Masker serta Menjaga jarak (Physical Distancing)." Kata Aipda Rudi Anto Sinaga.

 

Adapun Hasil yang telah dicapai dalam giat tersebut kata dia, para pengemudi ojek tersebut mendengarkan penerapan Protokol kesehatan yang disampaikan oleh Petugas gabungan Polsek Minas dan telah melaksanakan serta menerapkan petunjuk-petunjuk dan instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah.

 

"Dan sekira pukul 11.00 WIB, Kegiatan Penerapan Adaptasi Kegiatan Baru telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex