Syafri Is terpilih Secara Aklamasi Sebagai ketua Kopwan Pena Mas Rokan Hulu

Ahad, 30 Agustus 2020 - 20:45:57 WIB
Share Tweet Google +

 


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dari hasil musyawah rapat anggota Koperasi Wartawan (KOPWAN) Pena Mas Rokan Hulu yang di gelar pada hari Jum,at 27/08/2020 Pukul 15.00 Wib kemaren tepatnya di Aula kantor Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Rokan Hulu.

 

Dalam forum musyawarah tersebut,Kopwan Pena Mas yang sudah terbentuk beberapa bulan yang lalu perlu di kaji ulang tentang pemilihan ketua koperasi,sehingga pada saat itu atas kesepakatan para anggota yang hadir memberikan kepercayaan kepada  Sdr.Syafri Is alias Epi Mumbai sebagai ketua yang di pilih secara aklamasi. 

 

Jefri Rohul salah satu dari anggota Kopwan yang hadir dalam Musyawarah,saat di konfirmasi terkait terpilihnya Sdr.Syafri Is sebagai ketua beliau mengatakan. 

 

"Saya melihat jabatan ketua Kopwan itu sudah tepat sasaran,makanya kami yang hadir sepakat kalau ketua Kopwan di percayakan kepada Sdr.Syafri Is karena kami yakin beliau akan mampu mengemban jabatan itu karena beliau sudah banyak berpengalaman di bidang organisasi, melalui pertimbangan itulah makanya kami yang hadir sepakat memilih beliau dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan para anggota wartawan kedepannya."Kata Jefri.

 

Pada kesempatan itu juga Sdr.Syafri Is sebagai Ketua Kopwan Pena Mas yang baru terpilih mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya.

 

"Saya atas nama ketua Kopwan yang baru mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir ataupun yang belum bisa hadir atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai ketua di struktur pengurus Kopwan ini tentunya ini semua amanah bagi saya yang harus saya pertanggung jawabkan."Ucapnya.

 

Ketua Kopwan juga mengajak anggota Kopwan supaya selalu bersama memajukan Kopwan ini untuk kedepannya.

 

"Saya juga mengajak kepada seluruh anggota Kopwan supaya kita sama-sama punya komitmen untuk memajukan Kopwan Pena Mas ini demi kesejahteraan kita sebagai kuli tinta,karena tanpa ada dukungan dari anggota semua saya ini tidak ada apa-apanya jadi saya sebagai ketua berharap kepada semua anggota Kopwan mari kita saling memberikan masukan yang positif biar Kopwan ini bisa sama-sama kita perjuangkan demi kesejahteraan kita juga."Ungkapnya.

 

Di tambah oleh ketua Kopwan tentang program-program kerjanya untuk kedepannya sesuai keinginan para anggota dan tujuan Kopwan ini didirikan.

 

"Setelah selesai peresmian/pengukuhan Pengurus Kopwan Pena Mas nanti kita akan adakan Musyawarah Besar (MUBES) untuk memulai membentuk Program kerja kita demi meningkatkan  kesejahteraan anggota Kopwan 
Kita akan sama-sama berusaha mencari orang yang mau bermitra atau kerja sama dengan Kopwan Pena Mas ini tentunya semua ini hasil kesepakatan dari anggota juga."Tambahnya.

 

Ketua Kopwan Juga berharap kepada seluruh anggota Kopwan Pena Mas supaya sama-sama berjuang untuk memajukan Kopwan ini kedepannya dan mempunyai komitmen yang sama yaitu memajukan Kopwan ini demi kesejahteraan kita semua."Harapnya sambil mengakhiri.(*)

E.S.Nst.




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex