Polsubsektor Pelalawan pantau dan awasi rapat pleno data pemilih di Desa Delik Kecamatan Pelalawan, Minggu 30 Agustus 2020

Kecamatan Pelalawan Polsubsektor Pelalawan Amankan dan Awasi Kegiatan Tahapan Pilkada

Ahad, 30 Agustus 2020 - 18:21:34 WIB
Share Tweet Google +

 


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Personil Polsubsektor Pelalawan dan
Bhabinkamtibmas menghadiri Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktakhiran Desa Delik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan tahun 2020.


Pada hari ini Minggu (30/08/2020) di gedung pertemuan Desa Delik dilaksanakan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktakhiran Desa Delik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan tahun 2020.  
Kegiatan rapat pleno, karena tidak lama lagi Kabupaten Pelalawan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) pada bulan Desember 2020. 


Tahapan Pemilihan Kepala Daerah saat ini tengah berlangsung, seperti halnya yang dilaksanakan di Desa Delik Kecamatan Pelalawan.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPS Desa Delik beserta anggota, Bhabinkamtibmas Desa Delik, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar petugas pelaksanaan sesuai tugas dan peran secara bersungguh-sungguh. Semoga tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pelalawan  berjalan dengan lancar dan aman , terkhusus di Desa Delik Kecamatan Pelalawan dan Kabupaten Pelalawan pada umumnya. 


Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH MH mengatakan Kepolisian Subsektor Pelalawan akan ikut mengamankan dan mengawasi setiap kegiatan tahapan pelaksanaan tahapan  Pilkada di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Pelalawan. 


"Mengingat saat ini kita dalam masa pendemi COVID-19, agar panitia ataupun team pelaksana lainnya tetap mengikuti protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan". ucapnya. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex