Kepengurusan Partai Kolaisi Pengusung Sekawan Resmi Dikukuhkan Oleh Bacabup H.Sukiman

Ahad, 30 Agustus 2020 - 12:03:01 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dengan telah terbentuknya ketua serta pengurus Tim partai Koalisi pengusung Calon Bupati H.Sukiman-H.Indra Gunawan(Sukawan) pada tanggal 15 Agustus 2020,hari ini Sabtu,29/08/2020 resmi dikukuhkan oleh Calon Bupati Rokan Hulu H.Sukiman tepatnya di Hotel Siapa Dia Pasir Pengaraian pukul 16.00 Wib.

 

Seperti di ketahui ada 7 partai politik yang mengusung Pasangan Sukawan untuk menjadi bupati Rokan Hulu untuk periode 2021-2026,Gerindra,Demokrat,Hanura,PKS,PDIP,Nasdem dan Plus Partai Gelora Dari 7 Partai Politik ini sudah menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Sukawan pada pilkada Rohul 2020 nanti.

 

Acara pengukuhan ini langsung dilakukan oleh Bacabut Rokan Hulu H.Sukiman setelah mendengarkan Surat Keputusan (SK) yang telah di bacakan oleh Novliwanda SP yang di percayakan sebagai ketua pelaksana acara kegiatan dalam pemilihan ketua dan pengurus Tim Partai Koalisi Pengusung Sukawan.

 

Saat di konfirmasi Bacabut H.Sukiman, memastikan tidak ada perpecahan di tubuh koalisi partai pengusungnya,kekuatan partai yang melebihi setengah kursi DPRD Rohul menjadi kekuatan dan membuat pasangan ini semakin optimis menang di Pilkada Rohul,walaupun ada perbedaan tentunya ini bukan menjadi kelemahan namun ini menambah kekuatan dan keindahan menghadapi Pilkada,saya kira ini bagus dan banyak partai mendukung banyak kader yang bergerak sehingga ini menambah peluang kita untuk menang," Kata Sukiman.

 

Tambahnya lagi untuk Tokoh Rohul yang kini menjadi tokoh nasional dan duduk sebagai anggota DPR RI untuk ikut bersama sama memenangkan Pasangan Sukawan, kita juga sudah minta khusus ke DPP untuk para senior partai di DPR RI seperti Bapak Achmad dan Efendi Sianipar dari PDIP, sudah kita surati langsung ke DPP untuk membantu kita. Tentunya beliau sebagai tokoh Rohul harus kita ajak bersama-sama untuk memenangkan kita di Pilkada Rohul ini," Tambahnya.

 

Di tempat yang sama Ketua Koalisi Rokan Hulu Maju Kelmi Amri mengatakan,Ini adalah amanah bagi kami dan akan menjadi tugas yang harus kami laksanakan jadi tugas kami dari partai koalisi selanjutnya mendaftarkan paslon ke KPU Rohul. Rencananya, pendaftaran paslon akan dilakukan pada hari pertama dibukanya pendaftaran yakni pada Jumat 04/09/2020 yang akan datang sekaligus nantinya kita akan adakan Deklerasi sebagai simbol kebersamaan kita untuk memenangkan Pasangan Sukawan."Kata Kelmi Amri setelah selesainya acara pengukuhan.

 

Tambah Kelmi lagi demi untuk memperkuat barisan kita dalam memenangkan pasangan Sukawan kita dari partai koalisi juga akan siap mendatangkan tokoh-tokoh Rohul yang saat ini menjabat anggota DPR-RI, Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD kabupaten untuk menjadi juru kampanye,yang jelas anggota DPR RI dapil Riau 1 otomatis menjadi jurkam, anggota DPRD Riau Dapil Rohul dan anggota DPRD Rohul ditambah tokoh agama, tokoh adat,tokoh pemuda dan tokoh perempuan itu semua akan kita rangkul dan akan kita dilibatkan menjadi Jurkam," Tambahnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex