Wahana Wisata Puti Island Begitu Indah Untuk Dikunjungi Oleh Keluarga

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 19:31:07 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Wahana Wisata Puti Island yang berada di desa pulau gadang, kecamatan XIII Koto Kampar, Provinsi Riau, semakin menarik perhatian wisatawan yang datang ke tempat ini.


Fasilitas sementara yang bisa dinikmati di wahana Wisata Puti Island saat ini seperti kolam renang, taman bunga. Bukan hanya itu, untuk spot selfie juga sangat mendukung dengan pemandangan alam sekitar Wisata Puti Island.

 

Saat awak media berkunjung ke wahana wisata Puti island 29/8/2020 meminta tangapan Marlis yang dipercaya untuk membantu mengelola Wahana Wisata Puti Island, Mengatakan, saat ini kita sedang membangun wahana lainnya, seperti flying fox, jembatan ampung, penginapan, resto/rumah makan dan juga taman untuk anak-anak.dan Insya Allah tahun 2021 semua nya akan selesai tahap pembangunan dan bisa di rasakan oleh pengunjung Puti Island Pulau Gadang," tegasnya.

Ia menambahkan, Pengelola akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan prima kepada pengunjung Puti Island, kenyamanan dan yang paling penting keamanan bagi pengunjung itu sangat penting.

"Jangan sampai pengunjung merasa tak aman dan setiap pengunjung slalu melakukan protokoler kesehatan" tutupnya(Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex