upacara Memperingati HUT Desa Pulau Gadang..

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 14:54:19 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Sabtu 29/08/2020 bertempat di tugu pahlawan Kusuma bantolo masyarakat desa pulau gadang kecematan XIII koto Kampar, kabupaten Kampar. mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih memperingati upacara HUT desa pulau gadang  yang ke 28 tahun.


Peringati HUT perpindahan Desa ini diadakan dalam rangka Memperingati Dirgahayu Desa Pulau Gadang guna mengenang jasa para leluhur dan pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia khususnya desa pulau gadang.

 

Serta memupuk rasa kebersamaan masyarakat dan menanamkan nilai gotong royong sesuai dengan visi dan misi  ” Membangun Desa Dengan Maju Dengan Gotong Royong, Menuju Desa Yang Bermarwah dan Terbilang.”


Upacara memperingati HUT desa pulau gadang ini kepala desa pulau gadang Syofian SH. MH datuok majo sati sebagai insepektur upacara.
Dalam memperingati upacara HUT desa pulau gadang ini di hadiri oleh kepala dinas PMD kabupaten kampar, febrinaldi tri Darmawan, kepala dinas pariwisata, zulia dharma, camat XIII koto Kampar, Rahmat Fajri, Danramil, Kapolsek XIII Koto Kampar,  AKP Budi Rahmadi SH. serta tokoh ninikmamak Pulau Gadang dan Manejemen PT. Wika Babinkamtibmas pulau gadang Bripka Aryo Resmono.


Kepala desa pulau gadang juga menaburi bunga di tugu pahlawan Kusuma bantolo dan wawancara inklusif bersama datuok said (80) dan Bahtiar pelaku pahlawan di desa pulau gadang di saat di jajah oleh Belanda.

 

Waktu upacara berlangsung semua masyarakat mengikuti protokel kesehatan dan sesuai dengan anjuran pemerintahan republik Indonesia,

(Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex