Kadisdikpora Rohul Doa Bersama, Peringati HUT RI 75, HUT Dusun Sumber Rejo Ke-4, Desa Marga Mulya

Jumat, 28 Agustus 2020 - 22:06:18 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Bupati Rokan Hulu H.Sukiman yang diwakili Kadisdikpora Rohul Drs H.Ibnu Ulya M.Si,menghadiri Do’a Bersama dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-75 dan HUT Dusun Sumber Rejo Ke-4, Desa Marga Mulya, Kecamatan Rambah Samo, Rohul, Rabu 28/8/2020 malam.

 

Pada kesempatan itu H.Ibnu Ulya mengatakan dengan sikap kegotongroyongan yang masih eksis di Pedesaan dapat dipertahankan, Karena kekompakan merupakan kunci keberhasilan dalam Pembangunan dan ikut mensukseskan Program Pembangunan Pedesaan,saya sendiri melihat bahwa masyarakat disini cukup antusias dengan kebersamaan seperti Peringatan HUT RI, 1 Muharram dan HUT Dusun Sumber Rejo ke 4 begitu kompak,” ujarnya.

 

Tambah H.Ibnu Ulya, kekompakan dan menjalin silaturrahmi penting  dipererat dalam konteks kehidupan bermasyarakat karena kekompakan dan kebersamaan yang sampai saat ini masih terjaga harus di syukuri,sebab itu merupakan satu bentuk dan dukungan demi percepatan pembangunan di Desa,"Tambahnya.


Terkait dengan momen HUT Kemerdekaan, HUT Dusun Sumber Rejo dan Peringatan 1 Muharram,H.Ibnu Ulya berharap kepada masyarakat peringatan Muharram ini sebagai momentumnya untuk terjadinya suatu perubahan yang lebih baik,baik kepribadian kita, masyarakat dan kelompok masyarakat kita, mudah-mudahan lebih baik tahun ini dibanding tahun lalu, hijrah kearah yang lebih baik,” harapnya.

 

Disinggung terkait Pendidikan,H.Ibnu Ulya mengatakan secara keseluruhan Kabupaten Rohul masuk dalam zona Kuning dan sebagian Kecamatan ada yang Zona Hijau, sehingga Proses belajar mengajar bisa dengan menggunakan sistem luring dan dilaksanakan dengan memakai Shif dan mematuhi Protokol kesehatan."jelasnya.

 

Ditempat yang sama Kepala Desa Marga Mulya Jasmani mengatakan Suskesnya acara di Dusun Sumber Rejo ini tak terlepas dari kerjasama Pemdes dengan Dusun dan kekompakan masyarakat dengan harapan agar terjalin kerjasama yang baik dan bersinergi untuk bisa membangun Desa Marga Mulya kedepan agar lebih maju, Selamat HUT Dusun Sumber Rejo, tetap kompak dan maju selalu,” harapnya.

 

Terkait peringatan tahun Baru Islam Hijriyah,Ia mengharapkan seluruh masyarakat Sumber Rejo umumnya Masyarakat Desa Marga Mulya, diharapkan hijrah ke arah yang lebih baik, diawali dengan tahun baru islam ini harapan kita kedepannya Dusun Sumber Rejo Lebih Maju dan memperbaiki diri serta hijrah menuju kebaikan sebagai momentum evaluasi diri untuk hijrah menuju kebaikan," Harapnya.

 

Terkait dengan pendidikan yang ada di Desa  Marga Mulya sudah cukup maju, karena dari semua jenjang Pendidikan sudah ada, mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, Ponpes dan MDTA yang bisa menghadirkan generasi yang baik, yang memiliki SDM berkualitas dan kami berharap dengan dihadiri Kadis Dikpora mewakili pak Bupati, Pendidikan di Desa Marga Mulya lebih diperhatikan."Ungkapnya.

 

Peringatan HUT Dusun Sumber Rejo ke 4 dan dimeriahkan drama kolosal Sejarah Perjuangan memperebutkan Kemerdekan RI sekaligus Kadisdikpora Rohul Drs.Ibnu Ulya M.Si mewakili Bupati Rohul memotong Nasi Tumpeng.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex