Warga Berterimakasih, Ikan Teri dari BPNT yang diterima sudah layak konsumsi

Sikapi Keluhan Warga Terkait Ikan Teri, Pendamping PKH Salo Diapresiasi

Jumat, 28 Agustus 2020 - 18:13:58 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Terkait pemberitaan di sejumlah media online mengenai Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dalam bentuk ikan teri tidak layak konsumsi yang beredar di wilayah Kecamatan Salo telah mendapat respon positif dan langsung disikapi oleh Pendamping PKH Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (28/08/2020).

 

Kepada awak media, Pendamping PKH kecamatan Salo, Hariadi alias pak Adi Toke mengatakan bahwa pihaknya telah menggantinya dengan ikan teri yang layak untuk dikonsumsi.

 

"Kami telah mengganti, ikan terinya dengan ikan yang sangat layak dikonsumsi, dan kedepannya kita akan salurkan BPNT dalam bentuk yang lebih baik, bahkan akan kita upayakan memberikan yang terbaik," ungkap Hariadi.

 

Sementara itu, Tialena penerima BPNT warga Ganting Damai kecamatan Salo membenarkan bahwa dirinya telah menerima gantinya ikan teri yang lebih baik dan lebih layak dikonsumsi.

 

"Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pendamping PKH kecamatan Salo, Hariadi yang telah merespon keluhan kami, dan langsung menyikapinya dengan sangat baik dan bijaksana," ungkap Tialena.(Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex