Kades Pematang Tebih Menerima Langsung Bantuan Yang Disalurkan Oleh Management PT.SAI

Kamis, 27 Agustus 2020 - 13:48:40 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Management PT.Sawit Asahan Indah (SAI) Sumarno, melalui CDO  Ilka Iskandar.SH,
menyalurkan bantuan dana CSR untuk honorer guru ngaji,Ninik mamak dan operasional kantor Desa Pematang Tebih,Kecamatan Ujung Batu,Kabupaten Rokan Hulu yang di terima langsung oleh kepala Desa Pematang Tebih, Selamat. Rabu 25/08/2020.

 

Bantuan yang di salurkan oleh PT. SAI  pada bulan Agustus 2020 ini berupa bantuan dana honorer Guru ngaji Rp1,2 juta untuk bantuan Ninik mamak Rp4,5 juta, perlengkapan olahraga di Dusun Sukamaju Rp2,3 juta, Operasional kantor Desa Pematang Tebih Rp3 juta dan bantuan pakaian OKP PP 3 juta.

 

CDO Ilka Iskandar Berharap dengan adanya bantuan CSR yang diberikan, bisa bermanfaat. Ini bentuk perhatian serta kepedulain PT.SAI terhadap masyarakat sekitar perusahaan, termasuk di Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu," kata Ilka usai menyerahkan bantuan CSR ke Kades Sukamaju.

 

Di sampaikan oleh IIka bahwa pada bulan Juli 
2020 lalu pihak management PT.SAI juga telah menyalurkan bantuan CSR untuk pembangunan 5 masjid di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu di mana masing masing masjid mendapat bantuan Rp5 juta seperti Masjid Darul Iman Dusun suka maju, Al Istiqomah Dusun Suka damai, Al mustaqim, Darulsalam dan Nurul iman Dusun Suka makmur."Ungkap Ilka.

 

Management PT.SAI juga membantu  pemuda Desa Pematang Tebih untuk 3 unit kolam ikan lele senilai Rp15 Juta. Bantuan ternak ikan sudah diterima 3 kelompok pemuda oleh Herman, dan Saprijal," terang Ilka.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex