Cegah Covid-19, Jajaran Polsek Minas Giat Pendisiplinan Protokol kesehatan Terhadap Setiap Personel

Kamis, 27 Agustus 2020 - 12:26:09 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Guna memberikan contoh yang baik kepada masyarakat luas khususnya di wilayah Kecamatan Minas, Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos mewajibkan setiap jajarannya untuk senantiasa melakukan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pihaknya pada hari ini, Kamis (27/08/2020), Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos beserta seluruh personilnya mereka tampak melaksanakan kegiatan peningkatan pendisplinan protokol kesehatan Covid 19 di Mako Polsek Minas.

 

"Jadi kita tidak hanya melakukan himbauan kepada masyarakat saja, namun disiplin protokol kesehatan ini wajib dilakukan oleh siapapun tanpa terkecuali, yang tentunya dimulai dari diri kita masing-masing dahulu, oleh karena itu kita juga wajibkan setiap personil di Polsek Minas untuk selalu disiplin ketat terhadap penerapan protokol kesehatan ini," kata Kompol Birma Naipospos menjawab Wartawan, Kamis (27/08/2020) siang.


Dalam penerapan ini lanjutnya, pihaknya melakukan pengawasan dan pengecekan penerapan Protokol Kesehatan kepada setiap personil Polsek Minas terhadap penggunaan masker, pengecekan suhu badan dan penyemprotan disinfektan di lingkingan Mako Polsek Minas.


"Kita juga selalu melakukan pengecekan sarana prasarana Protokol Kesehatan terhadap penyediaan sabun, air cuci tangan dan hand sanitizer di Mako Polsek Minas ini," tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex