Partai Golkar Resmi Usung Hamulian-Topan pada Pilkada Rohul 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 - 23:39:40 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Partai Golkar resmi usung pasangan H. Hamulian.SP  dan M.Sahril Topan.ST dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Rokan Hulu Daerah provinsi Riau.

 

Surat Keputusan (SK) dukungan diserahkan langsung kepada H.Hamulian dan Topan dan disaksikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hulu H.Sari Antoni yang sudah di tanda tangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Herlangga Hartato pada tanggal 26 Agustus 2020.

 

H.Hamulian SP dan M.Sahril Topan ST yang sebelumnya sudah mendapat dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP),Partai Golkar yang selama ini masih abu-abu kini sudah resmi mendukung Hamulian dan Topan,dari dua partai koalisi pendukung sudah mendapat 9 Kursi dan sudah bisa dinyatakan memenuhi persyaratan seleksi untuk Maju.

 

Seperti yang dikutip dari salah satu media Hamulian dan Topan  mengucapkan Syukur Alhamdulillah karena kami sudah disetujui Golkar dan mendukung kami maju di Pilkada Rohul 2020,Kami mohon doa restunya dari warga masyarakat Rohul,"Ucap Hamulian.Selasa 26/08/2020.

 

Kami maju dalam pilkada 2020 ini dengan niat tulus dan ikhlas untuk membangun Rokan Hulu serta merangkul semua elemen masyarakat dalam membangun Rokan Hulu terutama,Pemerintahan,Tokoh Agama,Tokoh Adat serta Para Pemuda karena kunci suksesnya pemerintahan dalam mengelola suatu daerah harus dibarengi dengan bersatunya 4 Unsur ini, Jika 4 unsur ini sudah bersatu maka daerah itu akan bisa sukses."Tambahnya.

 

Menurut pandangan sebagian tokoh meski tidak menjadi patokan, hanya pasangan Hamulian-Topan lah yang bisa dikategorikan sepihak, artinya cabup-cawabup nya sama-sama dari Rokan Kanan, sementara dua pasangan lainnya kiri-kanan,Ucap sebagian tokoh Rohul.

 

Akan tetapi tokoh yang muncul dari Partai berlambang pohon beringin ini tidak bisa dipandang sebelah mata,artinya cabup-cawabup  ini maju dari dua kesukuan yang berbeda.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex