Bentuk Pemuda Dewan Da’wah, Pengurus Adakan Rapat Terbatas

Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:11:09 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka membentuk pengurus Pemuda Dewan Da’wah Tingkat Kabupaten Kampar, Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar adakan rapat terbatas, hari selasa malam (25/08/2020) di ruang rapat Sekretariat II DDII, Jalan Dr A Rahman Saleh, Bangkinang Kota.

 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Sekretaris Umum Muhklis SPdI, dan dihadiri oleh Ketua II Gustika Rahman SPdI, Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, dan beberapa orang pengurus lainnya.

 

Dalam rapat tersebut Ustadz Samsul mengatakan, bahwasanya Pemuda Dewan Da’wah ini merupakan kader muda Dewan Da’wah yang diharapkan mampu membawa Dewan Da’wah yang berkemajuan, sesuai dengan Visi dan misi kita yakni “Terwujudnya tatanan kehidupan masyarakat Indonesia yang Islami dalam NKRI yang kuat dan sejahtera”.

 

Untuk membentuk pengurus Pemuda Dewan Da’wah ini, kita sengaja mengadakan rapat terbatas, dalam rangka mencari Pemuda-Pemuda yang mempunyai visi dan misi sama dengan kita dan mampu  mengorban waktu dan tenaganya demi memajukan Ormas Islam ini.

 

Alhamdulillah, setelah kita mengamati dan mendengarkan saran-saran dari Pengurus-Pengurus, kita sepakat menunjuk Ketua II DDII Kampar Gustika Rahman SPdI, yang masih muda dan energik, yang dibuktikan dengan telah sukses mendirikan 2 Stasion Radio ternama di Kampar, menjadi Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah Kab. Kampar.

 

Muda-mudahan ditangan Adinda Gustika Rahman SPdI ini, Pemuda Dewan Dakwah dapat berkalaborasi dengan kita dalam rangka menebarkan da’wah yang menyejukkan hati, dan mampu mewujudkan Masyarakat Kampar yang Qur’ani, harap Ustadz Samsul.

 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ustadz Gustika Rahman SPdI mengungkapkan rasa terharu atas kepercayaan yang telah diberikan. Ini merupakan beban yang sangat berat dan luar biasa, dimana kita dituntut untuk menahkodai generasi muda Kampar dalam menebarkan da’wah. Saya akan pegang amanah ini dengan sebaik-baiknya.

 

Untuk itu tunjuk ajar dari Abuya-Abuya atau Senior-Senior kita, sangat diharapkan. Karena, tidak ada kita yang hebat tanpa ada bantuan atau campur tangan orang lain. Kita hebat, karena bersama. Dengan semangat kebersamaan, seberat apapun beban atau masalah yang kita pikul, Insya Allah akan bisa kita atasi atau selesaikan, pungkas Ustadz Agus. (Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex