Tingkatkan Kinerja, 4 Pegawai Kemenag Kampar Dirotasi

Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:07:29 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kelancaran pelaksanaan tugas Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, ada 4 orang Pegawai Kemenag Kampar yang dirotasi hari ini. SK rotasi tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Kemenag Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H Fuadi Ahmad SH MAB, hari selasa (25/08/2020) di ruang terbuka Kantor Kemenag Kampar.

 

Alfian mengatakan, 4 orang pegawai kita yang dirotasi hari ini berdasarkan Surat Keputusan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor : 917/Kw.04.1/2/Kp.07.05/SK/2020 sampai dengan Nomor : 920/Kw.04.1/2/Kp.07.05/SK/2020. SK ini mulai berlaku hingga akhir bulan agustus 2020.

 

4 orang Pegawai yang dirotasi tersebut adalah pertama, Drs Madjais, tempat tugas lama Penyusun berita dan pendapat umum pada Subbag Tata Usaha, tempat tugas baru Analis kelembagaan pembinaan pendidikan pada Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.

 

Kedua, Fatmi SAg MSy, tempat tugas lama Analis kelembagaan pembinaan pendidikan pada Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren. Tempat tugas baru Penyusun berita dan pendapat umum pada Subbag Tata Usaha. Ketiga, Sri Indrayani SH, tempat tugas lama Penyusun bahan pemberdayaan amil zakat dan wakaf, tempat tugas baru analis kinerja pada Subbag Tata Usaha.

 

Keempat, Agusnedi, tempat tugas lama analis kinerja pada Subbag Tata Usaha. Tempat tugas baru Pengadmistrasi keuangan pada Subbag Tata Usaha. Dengan dilaksanakan rotasi ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, sehingga tugas-tugas yang diemban bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Alfian. (Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex