Polres Rohul Laksanakan Giat Patroli Aman Nusa II Penanganan Covid - 19 Tahun 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:04:14 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan kegiatan patroli gabungan terkait dalam rangka OPS kontijensi aman nusa II penanganan Covid-19 tahap ke IV tahun 2020,Kegiatan ini di awali dengan apel bersama tepatnya di lapangan apel polres Rohul Selasa 18/08/2020 Pukul 21.00 Wib.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Rokan Hulu melalui Kasat Reskrim Polres Rohul AKP.RAINLY LABOLAANG.SIK  yang didampingi oleh Kanit Regident IPTU EFENDI LUPINO dan Kanit Pam Ovit IPTU.AGUSWANDI serta anggota Personil Polres Rokan Hulu sebanyak 36 orang di tambah dari Personil TNI dan Personil Sat Pol PP Kab.Rokan Hulu dengan menggunakan kenderaan 1 Unit KBM R-4 Sat Lantas Polres Rokan Hulu dan 1 Unit KBM R-4 Sat Sabhara Polres Rokan Hulu.

 

Patroli kali ini bertujuan untuk menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19.
Adapun himbauan yang disampaikan.
Menghindari tempat-tempat keramaian,Selalu menjaga kesehatan, menkonsumsi makanan bergizi dan rajin berolahraga. Rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir minimal 20 Detik.Melaksanakan Physical Distancing / jaga jarak minimal 1,5 meter.Selalu dan wajib menggunakan masker jika melakukan kegiatan diluar rumah. 

 

Sasaran patroli kali ini yaitu di jalan Protokol Pasir Pengaraian,Komplek Pemda Pasir Pengaraian.Tempat-tempat keramaian.Pasar lama Kel.Pasir Pengaraian karena daerah ini masih banyak di temukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak minimal 1.5 meter serta masih banyaknya tempat perbelanjaan dan masyarakat yang tidak mengindahkan protokol pemerintah tentang penggunaan masker dan jaga jarak.

 

Kegiatan ini berakhir sekira pukul 22.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex