Z Diamakan Polisi di Duri Saat Kedapatan Membawa Sabu

Selasa, 25 Agustus 2020 - 18:22:32 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Demi menekan peredaran Narkoba di wilayah Bengkalis Khususnya, Tim Sus kembali amankan Satu orang pria diduga pengedar Narkoba Jenis Sabu pada Hari Senin (24/8/2020) sekira pukul 09:00 disebuah rumah di Jalan Sudirman, Gang Flora, Desa Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis Kota, Kabupaten Bengkalis.

 

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat kepada Tim Sus Polres Bengkalis, pada Hari Senin (24/8/2020) sekira pukul 07:00 wib, tentang seringny terjadi pesta Narkoba, mendapatkan laporan tersebut tim segera melakukan penyidikan.

 

Kemudian pada hari yang sama sekira pukul 09:00 wib, Tim Sus Polres Bengkalis berhasil mengamankan Z alias I (37th) warga Jalan Sudirman, Gang Flora, Desa Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, disebuah rumah yang sebelumnya dilaporkan sering terjadi pesta Narkoba tersebut.

 

Saat dilakukan penggeledahan didapatkan 2 paket diduga Narkoba Jenis Sabu, 1 unit hp merk Realme, dan pada saat di introgasi Z mengaku mendapatkan Barang haram tersebut dari salah seorang rekannya yang berinisial R di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

 

Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan. SIK. MT, melalui Kasat Narkoba AKP. Syahrizal. SE. MH. MSi, membenarkan prihal penangkapan terhadap Z.

 

"Saat ini Z telah diamakan ke Polres Bengkalis, dan diduga Z berperan sebagai Pengedar, saat ini tersangka dan barang bukti telah diamakan guna proses hukum lebih lanjut," Ujar Kasat Narkoba.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex