Kapolsek Kerumutan sambangi Kantor Desa Banjar Panjang Kecamatan Kerumutan, Sosialisasi AKB, Senin 24 Agustus 2020

Kapolsek Kerumutan Sambangi Kantor Desa Banjar Panjang Sosialisaikan Penerapan AKB

Senin, 24 Agustus 2020 - 16:41:31 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH  dan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan  Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) 'New Normal' di Kantor Desa Banjar Panjang Kecamatan Kerumutan , Senin (24/08/2020).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ponirin (Kades) beserta perangkat, Kadus, RW, RT dan Tokoh masyarakat. Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) merupakan upaya Pemerintah untuk mencegah penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19) khususnya di Desa Banjar Panjang Kecamatan Kerumutan.

 

"Sampai saat ini pelaksanaan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru meliputi Himbauan Penggunaan masker, Mencuci tangan dengan Sabun dan Menjaga jarak terus di sosialisasikan termasuk ke tempat tempat kegiatan masyarakat. Ke kantor Desa Banjar Panjang juga disambangi pada Senin 24 Agustus 2020" ungkap Kapolsek.

 

Kades Banjar Panjang Ponirin menyambut Antusias kedatangan Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH dan tim untuk Mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru. Perangkst desa juga ikut termotivasi dan akan ikut mensosialisasikan  kepada masyarakat. 

 

"Semua kegiatan sosialisasi bertujuan agar pada masa pademi COVID -19.  Warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 di Kerumutan. Berharap dan berdoa agar pandemi cepat berlalu, masyarakat tetap sehat," terang Kapolsek. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex