Jelang Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020, Polsek Minas Gelar Giat KRYD Sasaran Premanisme

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 13:07:00 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos melalui Pawas Polsek Minas Ipda Hendra Budiman, pada malam tadi Jumat (21/08/2020) sekira pukul 21:30 WIB, ia bersama-sama dengan personil gabungan Polsek Minas melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

Giat KRYD ini dilakukan menjelang akan digelarnya Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2020, guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif sebelum pelaksanaan kegiatan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak dengan sasaran Penyakit Masyarakat (PEKAT) Antara lain Premanisme, Minuman Keras, Narkoba, Giat Pungli, Tempat Prostitusi dan tindak Pidana lainnya khususnya di Wilayah Hukum Polsek Minas. 

Sebelum melakukan patroli, giat itu terlebih dahulu dilakukan dengan Apel Pengarahan yang dipimpin oleh Ipda Hendra Budiman. 

 

Berikut tempat-tempat yang dilakukan Patroli KRYD oleh tim gabungan Polsek Minas :

 

1. Melakukan Patroli Ke Swalayan Indomaret Minas,  Jl. Yos Sudarso Km. 29 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak. 

 

2. Melakukan Patroli Ke Swalayan Alfamart,  Jl. Yos Sudarso Km. 28 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak.

 

3. Melakukan Patroli Ke ATM Bank BRI Minas, bertempat di Jl. Yos Sudarso Km. 29 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak.

 

4. Melakukan Patroli Ke ATM Bank Riau Kepri Minas, bertempat di Jl. Yos Sudarso Km. 30 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak.

 

5. Melakukan Patroli di sepanjang jalan Wilayah Desa Minas Barat Kec. Minas Kab. Siak.

 

"Dalam hal ini kita juga menghimbau kepada Masyarakat yang masih berada diluar rumah untuk selalu menggunakan masker dan menjaga kesehatan serta segera kembali pulang untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan menghindari terjadinya suatu Tindak Pidana," ungkap Ipda Hendra Budiman kepada Wartawan media ini, Sabtu (22/08/2020) pagi.

 

Selama Pelaksanaan kegiatan tersebut diatas kata Ipda Hendra, berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau suatu Tindak Pidana, "dan giat tersebut berakhir pada pukul 23.10 WIB, situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Terkendali," tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex