Polsek Bandar Sei Kijang Patroli lokasi objek vital sebagai antisipasi cega kejahatan, Kamis 20 Agustus 2020

Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Objek Vital Antisipasi Kejahatan

Jumat, 21 Agustus 2020 - 13:56:57 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan  melakukan patroli Objek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang. Patroli rutin untuk antisipasi kejahatan   diantaranya Bank Riaukepri Sei Kijang , Bank Rakyat Indonesia Sei Kijang, SPBU Bandar Sei  Kijang. Hal ini disampaikan Kapolsek Bandar Sei Kijang, Jumat (21/08/2020).


Dikatakan Kapolsek, patroli Objek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang. Pelaksanaan  kegiatan patroli tersebut diutamakan pada malam hari dengan waktu yang tidak tetap setiap malamnya dengan jam yang berbeda beda. Seperti pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020 patroli dilakukan  pukul 2200 wib sampai dengan pukul 24.00 wib yang di pimpin langsung oleh Kanit Patroli Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Watimin.


Tujuan dari kegiatan tersebut di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang seperti kajahatan berupa Pencurian. Agar masyarakat Kecamatan Bandar Sei Kijang merasa aman dalam hal melakukan kegiatan seperti pengambilan uang di ATM dan pengisian Bahan Bakar walaupun pada malam hari. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex