Pemuda Jalan Kamboja Kota Dumai Mengadakan Acara Perlombaan Menyambut HUT RI Ke 75

Kamis, 20 Agustus 2020 - 20:39:08 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Kamis 20/08/2020, untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 75 tahun, pemuda jalan Kamboja gg lumba lumba Rt 13 kelurahan Dumai kota, kota Dumai.

 

Masyarakat setempat sangat antusias mengikuti perlombaan yang di adakan oleh remaja jalan Kamboja rt 13 kota Dumai, terlebih lagi anak anak yang tinggal di sekitaran RT tersebut, karena acara yang seperti ini lah yang sangat di tunggu oleh mereka.

 

Kegiatan ini terlaksana atas inisiatif pemuda jalan Kamboja Rt 13 kota Dumai, acara di mulai dari pukul 09.00 wib, bermacam perlombaan yang di laksanakan dari pagi dan sampai denagan sore hari ini.

 

Beni Eka Putra sebagai ketua panitia kegiatan ini mengungkapkan" acara ini terlaksana atas inisiatif pemuda jalan Kamboja Rt 13, ada pun berapa acara yang di laksanakan antara lain, panjat pinang, lomba pacu goni pakai helm, lomba bakiak tempurung dan masih banyak perlombaan yang lain," ucapnya.

 

Lanjutnya " acara ini di mulai dari pagi pukul 09.00 wib, kegiatan ini kami laksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 75 tahun, dan juga sebagai pemuda kami  juga wajib mengingat perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan negara ini,  semangat para pahlawan ini lah yang ingin kami contoh,sebagai pemuda kami akan harus lebih semangat lagi untuk mempertahankan kemerdekaan ini," ujarnya.

 

Dari pantauan awak media di lapangan, sampai dengan sore ini acara berjalan lancar dan semarak, keseruan terlihat dari anak anak dan masayarakat setempat yang menyaksikan acara perlombaan yang di adakan pemuda jalan Kamboja Rt 13.

 

Dari acara ini kita bisa lihat, peran pemuda sangat penting di negara ini, karena kesuksesan negara kita Republik Indonesia ada di tangan pemuda...****




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex