Personil Polsek Bandar Sei Kijang dan Bhabinkamtibmas antar bantuan Bhakti Sosial Polri ke rumah warga, Rabu 19 Agustus 2020

Personil Polsek Bandar Sei Kijang Antar Bantuan Polri Langsung Kerumah Warga

Kamis, 20 Agustus 2020 - 17:38:24 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Polri memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Bandar Sei Kijang yang kurang mampu terdampak COVID -19 , melalui Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan.


Sebanyak 160 kepala keluarga yang tersebar di 4 Desa 1 Kelurahan di Kecamatan Bandar Sei Kijang mendapat bantuan  beras dan 10 kepada keluarga mendapat bantuan sembako.


Pemberian bantuan tersebut disampaikan langsung oleh para Bhabinkamtibmas masing masing desa dan kelurahan yang antara lain Aipda  Susanto untuk desa Kiyab Jaya sebanyak 30 kepala keluarga.


Aipa Fadli untuk Kelurahan Sekijang sebanyak 30 kepala keluarga dan 10 keluarga mendapat sembako, Bripka Aspan untuk desa Lubuk Ogung sebanyak 30 kepala keluarga, Brpka Boby  untuk desa Muda Setia sebanyak 30 Kepala keluarga, dan Brigadir Ramadhan   untuk desa simpang Beringin sebanyak 30 kepala keluarga. Yang mana kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Bimas Polsek Bandar Sei Kijang Iptu Rohman .


Bantuan tersebut tuntas di bagikan hari ini Kamis 20 Agustus 2020
Pembagian bantuan tersebut adalah rentetan dari acara Bhakti sosial serentak tahap IV , yang dilakukan Polri, yang mana Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan mendapat 150 karung beras dan 10 bungkus sembako yang bertujuan untuk mambantu masyarakat yang terdampak COVID 19. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex