25 Keluarga Kurang Mampu di Desa Petapahan dapat Bantuan Sembako dari Polsek Tapung

Kamis, 20 Agustus 2020 - 09:30:04 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Jajaran Polsek Tapung menggelar kegiatan Bansos (Bantuan Sosial) dengan berbagi sembako untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19, kegiatan Bansos ini diadakan pada Rabu pagi (19/8/2020) di Desa Petapahan Kecamatan Tapung.

 

Pendistribusian Bansos ini dipimpin Panit I Shabara Iptu Tarmizi yang mewakili Kapolsek Tapung, karena pada waktu bersamaan Kapolsek sedang mengikuti kegiatan lain di Polres Kampar.

 

Juga hadir Panit Reskrim Iptu Aulia Rahman SH, Panit Lantas Ipda Rusman, Ps. Kanit  Provost Aiptu Deni Tambun, Banit Binmas Aiptu Aldriadi, Ps. Panit I Intelkam Aipda Amit Elpian dan beberapa Personil Polsek Tapung lainnya, Ikut mendampingi pendistribusian Bansos ini Kepala Dusun H. Jawawi dan Ketua RW H. Taridi serta Ketua RT Husairin.

 

Sebanyak 25 keluarga di Desa Petapahan yang tergolong kategori kurang mampu diberikan paket sembako, masing-masing dari mereka mendapatkan 10 kg beras dan 1 papan telur ayam.

 

Para penerima bantuan ini tampak senang dan menyambut baik pemberian ini, mereka mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Tapung atas bantuan yang diterimanya, hal senada juga disampaikan Kepala Dusun yang mendampingi personel Polsek Tapung saat pendistribusian Bansos ini.

 

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa bantuan ini berasal dari sumbangan para personel yang dikumpulkan secara sukarela, untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. 

 

Selain itu bantuan ini juga sebagai bentuk perhatian dan tali asih dari anggota Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19, Jelas Marno.(Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex