Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kapolresta Pekanbaru bagikan sembako

Rabu, 19 Agustus 2020 - 20:53:28 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke - 75, Kapolresta dan Wakapolresta Pekanbaru beserta rombongan turun langsung bagikan sembako ke masyarakat yang membutuhkan, Rabu 19/8/2020.

 

Rasa kebersamaan dan kepedulian saling berbagi   dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan, disamping itu juga kegiatan tersebut didamping Wakapolresta Pekanbaru Akbp Yusuf Rahmanto., S.I.K., M.H dan saling berbagi kepada masyarakat kelurahan kampung bandar yang berdomisili jalan perdagangan kecamatan senapelan.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H berikan sembako kepada ibu Rosna (70) sakit strok ringan, media susanti (42), susilawati (43), karpon herman (52), afrizal (63), radialis (71) warga  jalan perdagangan kelurahan kampung bandar  kecamatan senapelan.

 

Indahnya kebersamaan saling berbagi dihari HUT  Kemerdekaan RI, masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan ulur tangan dan perhatian kita, dan kita sama merasakan menikmati8 perjuangan kemerdekaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 75 ini." Ungkap Kapolresta.

 

Setelah berikan sembako Kapolresta Kbp H.Nandang Mu'min Wjaya.,S.I.K.,M.H dan rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah temun kelompok warga kampung bandar di jalan perdagangan tepatnya didepan rumah ibu Rosna, yang diketuai Ibu Wawa. (Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex