Polsek Kerumutan dan Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Kreatifitas HUT RI ke 75 di Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan 19 Agustus 2020

Polsek Kerumutan Ikut Team Juri Lomba HUT RI ke 75 Pematang Tinggi

Rabu, 19 Agustus 2020 - 14:01:55 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | KapolsekKerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH MH menurunkan team penilai yaitu Bhabinkamtibmas desa Pematang Tinggi Bripka Masnur bekerja sama dengan Kades Desa Pematang Tinggi Andi Agus Susiawan ST  bersama Warga masyarakat Desa Pematang Tinggi melakukan penilaian Kegiatan Perlombaan HUT RI 75 tahun di Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan, Rabu (19/08/2020).  Kegiatan yang di lombakan adalah dalam rangka HUT Kemerdekaan  RI ke 75 di Desa Pematang Tinggi Kerumutan adalah  Pembuatan Gapura Jalan Masuk RT, Kebersihan Lingkungan, hiasan pernak pernik perayaan kemerdekaan dan tidak lupa para perserta lomba lingkungan menerapkan Protokol Kesehatan COVID- 19.


Dalam Kegiatan Perlombaan Kebersihan Lingkungan dan Gapura selain team Polsek Kerumutan, Team Kepala Desa Pematang Tinggi, Team  Kabupaten Pelalawan yakni Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pukesmas Kerumutan.


"Proses penilaian yang dinilai dalam kegiatan perlombaan yaitu Tema Kemerdekaan, Kreaktifitas dan Kerapian Lingkungan dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk memutus mata Rantai Penyebaran COVID- 19 "ujar Kapolsek.
Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan lomba itu di laksanakan setiap tahunnya yang bertujuan agar masyarakat selalu mengenang jasa para Pahlawan yang telah memperjuang kemerdekaan RI. Menyalurkan Aspirasi/ide ide kreatifas masyarakat, menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan menumbuhkan semangat Gotong Royong di tingkat Desa.


Pembinaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa untuk menciptakan rasa aman, tentram, kepedulian, kebersihan serta semangat Gotong Royong tidak hilang di tengah tengah Masyarakat Desa dan bentuk salah satu memperingati jasa jasa para pahlawan dalam membela NKRI. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex