Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19

Peringati HUT RI 75, Polsek Minas Gelar Baksos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:53:59 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75 di tahun 2020 ini, jajaran personil Kepolisian Sektor (Polsek) Minas, dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos hari ini mereka tampak melakukan giat bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan sejumlah paket sembako kepada 10 orang kepala keluarga dari kalangan tidak mampu terdampak virus corona (Covid-19), Rabu (19/08/2020).

Adapun 10 paket sembako yang diserahkan tersebut untuk satu paketnya berisi 1 karung beras 5 kg, 10 bungkus Mie Instan, 1 Bungkus Minyak Goreng 5 liter dan terakhir ada juga1 Bungkus Gula dengan berat 1/2 kg.

 

"Hari ini kita menyerahkan 10 paket bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19, khususnya kepada masyarakat warga Kecamatan Minas dari kalangan keluarga kurang mampu,," terang Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos kepada Wartawan media ini, Rabu (19/08).

 

Kompol Birma pun berharap, kiranya bantuan yang diserahkan oleh pihaknya itu dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan dapat membantu mengurangi beban dari dampak Covid-19.

 

"Jangan dilihat dari nilainya, semoga bantuan ini walapun sedikit kiranya dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga yang terdampak ekonominya akibat virus corona ini, dan kita juga berdoa semoga virus ini cepat berakhir," imbuhnya.

 

Dalam kesempatan itu tak lupa pihaknya juga tampak melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19, Kapolsek juga tak lupa berpesan agar masyarakat senantiasa mengikuti anjuran Pemerintah dalam memerangi virus tersebut, "seperti rutin cuci tangan, selalu pakai masker saat beraktivitas, dan usahakan untuk selalu menghindari kontak fisik dengan orang lain," katanya.

 

Dalam penyerahan bansos tersebut Kompol Birma Naipospos ia juga tampak didampingi oleh Panit 1 Lantas Ipda Syafrul, Panit 2 Binmas Bripka Fakhrudi Amar, Kasium Bripka Dhani Ilhamsyah, Kasihumas Bripka Jimy juliadi, Bhabinkamtibmas Rantau Bertuah Aipda Andri Azmi, Bhabinkamtibmas Minas Timur Bripka Reza Ferdiyan, SH dan terakhir ada juga Bhabinkamtibmas Mandi Angin Brigadir Yoga Suparno.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex