Pilkada Rohul, Mengenal lebih Dekat Sosok Ir.H.Hafith Syukri MM

Rabu, 19 Agustus 2020 - 09:37:26 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Ir.H.Hafith Syukri MM yang juga maju sebagai bakal calon Bupati Rokan Hulu untuk Priode 2021-2026 yang berdampingan dengan Erizal ST salah satu  menjadi perbicangan di tengah-tengah masyarakat untuk ikut bertarung di Pilkada 2020 Nanti.

 

Ir.H. Hafith Syukri. MM dan Erizal ST yang telah mendapatkan dukungan dari Partai Koalisi Persatuan Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Persatuan Amanat Nasional (PAN).

 

Namun siapa sebenarnya Ir.H.Hafith Syukri ini?Seperti apa profilnya? Berikut data yang telah didapat oleh salah satu awak media wartawan Catatan Riau.Com Rokan Hulu.

 

Namanya Hafith Syukri yang biasa di panggil akrabnya Pak Hafith,Dia seorang Insinyur yang sudah menuntaskan pendidikannya ISTN ( S-1 ) Jakarta dan Pasca Sarjana UNRI (S-2) Magister Manajemen Pekanbaru.

 

Masa remajanya banyak menempa dan memotivasi dirinya untuk menjadi seorang pemenang dalam hidup, iya juga sudah biasa 
hidup mandiri dan menjadi sosok pekerja keras. Kemandirian dan sikap kerja keras itu ia serap dari didikan orangtuanya.

 

Berkat kerja kerasnya Ir. H Hafith Syukri MM pernah menjabat beberapa kepala dinas (Kadis) di pemkab Rohul bahkan pernah juga sebagai Kasi Pengajian Mutu Dinas Perisdustrian Provinsi Riau Tahun 1996 - 2000 serta pernah menjabat sebagai wakil bupati Rokan Hulu Priode 2011-2016.

 

Ir. H. Hafith Syukri, kelahiran Tanggal Lahir:18 Mei 1962,Lahir:Tanjung Balai Karimun menikah dengan Hj. Rahayuwati dan mempunyai empat orang anak.

 

Menanggapi dirinya ikut mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hulu untuk pilkada 2020 nanti untuk periode 2021-2026.

 

"Saya maju sebagai Calon Bupati Rohul dengan segala ketulusan hati, Ikhlas untuk mengabdi untuk Rokan hulu, saya juga memiliki visi pribadi saya untuk membangun Rokan Hulu mewujudkan Rohul yang unggul sejahtera, mandiri dan agamis."Katanya.Rabu 19/08/2020.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex