KKN/UP Bangkinang Sambangi Anak Yatim di Lingkungan Tanjung Kelurahan Pasir Sialang

Selasa, 18 Agustus 2020 - 18:41:30 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Mahasiswa Universitas Pahlawan (UP) Bangkinang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dilingkungan Tanjung kelurahan Pasir Sialang kecamatan Bangkinang, selasa 18/8/20.

 

Kali ini Mahasiswa KKN/UP Bangkinang sambangi warga dilingkungan Tanjung kelurahan Pasir Sialang, terjun langsung untuk mengetahui kehidupan anak yatim dan membantu mereka dalam bentuk bagi-bagi nasi bungkus sebagai wujud kepedulian Mahasiswa ditengah masyarakat. 

 

Seken IRB-BM Nurul Fajri mengatakan, "saya bangga dengan kegiatan yang digagas oleh Mahasiswa KKK Universitas Pahlawan. Kegiatan sangat bagus sehingga mereka turun langsung untuk mengetahui keadaan anak yatim dilingkungan Tanjung dan masyarakat sekitarnya.

 

Sementara itu Fadli Arsy mengungkapkan, "IRM-BM sangat mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN/UP karena mereka mampu bersentuhan langsung dengan anak yatim, semoga kegiatan seperti ini tetap dilanjutkan oleh masyarakat yang memiliki perekonomian menengah keatas, "harapnya. 

 

Selanjutnya Iqbal Putra menambahkan, "semoga kegiatan seperti ini tetap selalu ada dan tak pernah hilang, ingatlah selalu saudara-saudara kita, "pintanya. (Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex