Warga Antusias Ikut Upacara Detik Detik Proklamasi di Kerumutan , Senin 17 Agustus 2020

Polsek Kerumutan Himbau Warga Ikut Serta Peringati Detik Detik Proklamasi

Senin, 17 Agustus 2020 - 14:07:37 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Warga Kecamatan Kerumutan, Kabupaten  Pelalawan, ikut serta peringati detik detik Proklamasi, di Mapolsek Kerumutan, Polres Pelalawan. Hal ini tampak dari aktivitas warga, yang berhenti sejenak, untuk menghormati kegiatan detik detik Proklamasi, yang di gelar Polsek Kerumutan, Senin, (17/08/2020).
"Kita memang sengaja mengajak masyarakat yang melintasi di depan Mapolsek Kerumutan, agar dapat bergabung memperingati detik detik Proklamasi yang di gelar," ungkap Kapolsek Kerumutan, Iptu Fajri Sentosa, SH MH.
"Hal ini di maksud, agar masyarakat dapat memaknai perjuangan para pahlawan, dalam berjuan untuk merebut kemerdekaan Indonesia," terang Kapolsek lagi.

 

Warga yang berada di Kecamatan Kerumutan sendiri sangat antusias, untuk berpartisipasi dalam peringatan detik detik Proklamasi ini.

 

"Kita lihat, warga cukup antusias, terutama untuk berpartisipasi pada kegiatan ini, yang menandakan tingginya jiwa Nasionalisme warga yang ada" ujar Kapolsek Iptu Fajri Sentosa,SH,MH.( EP)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex