Lurah Minas Jaya Serahkan Reward Kepada RW RT Pemenang Lomba Pemasangan Bendera & Umbul-umbul

Senin, 17 Agustus 2020 - 12:00:34 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Lurah Minas Jaya Rudi Hartono Sp bersama Upika Minas didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Rosadi Elian hari ini, Senin (17/08/2020) seusai pelaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-75 di halaman kantor Camat Minas, mereka terlihat menyerahkan reward berupa piagam penghargaan dan sejumlah uang tunai kepada ketua RW 08 Sahrudin Hasibuan  dan RT 05/06 Mulya Hasibuan dalam pelaksanaan lomba lingkungan RT/RW terbaik untuk pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul dilingkungannya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75.

 

"Tentunya kami berharap dengan memberi suatu reward sebagai motivasi bagi bapak RT dan RW untuk menjalankan tingkat kepemimpinannya maupun tingkat kepercayaan kepada masyarakat dengan menghimbau masyarakat sehingga antusias masyarakat timbul tentang kebanggaannya terhadap bangsa dan negara, salah satunya dengan cara mengibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul disetiap rumah penduduk dan lingkungan mereka," ucap Lurah Rudi kepada Wartawan media ini, Senin (17/08/2020).

 

Lurah Rudi mengatakan dengan adanya kegiatan perlombaan ini, tentunya dapat menambah rasa semangat dalam memeriahkan HUT RI ditengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda.

 

"Mudah-mudahan motivasi ini dapat membangkitkan kinerja RT RW kedepannya, sehingga dapat menjadikan Kelurahan Minas Jaya menjadi lebih baik, kita ucapkan selamat kepada bapak RW dan RT yang terpilih sebagai pemenang lomba ini, mudah-mudahan kedepannya lebih meningkat lagi prestasinya," harapnya.

 

Diakhir dijelaskannya, untuk pelaksanaan HUT RI tahun 2021 nanti, kegiatan ini akan tetap digelar dan akan lebih ditingkatkan lagi. "Tahun depan kita akan tingkatkan kreterianya sehingga nanti ada kompetisi yang terbaik untuk RW RT dalam melayani masyarakat, semoga dengan hal ini Kelurahan Minas Jaya bisa menjadi lebih baik lagi," tukasnya.

 

Sementara itu  Brigadir Rosadi Elian Bhabinkamtibmas Kelurahan Minas Jaya dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada ketua RT dan RW yang menjadi pemenang lomba tersebut.

 

"Kita ucapakan selamat terhadap responsif mereka mengajak masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, dengan cara memasang bendera dan umbul-umbul dilingkungannya, semoga hal ini bisa ditingkatkan lagi kedepannya, dan menjadi motivasi kepada RT RW lainnya di Kelurahan ini," ucapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex