Kelmi Amri SH Terpilih Menjadi Ketua Koalisi Pemenangan H. Sukiman dan H. Indra Gunawan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:58:03 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dalam rapat Koalisi dan Konsulidasi partai pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Dan H.Indra Gunawan untuk priode 2021-2026,Kelmi Amri SH yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu Terpilih secara akmalasi oleh 
Seluruh anggota yang hadir. Sabtu 15/08/2020.

 

Hadir dalam acara rapat Koalisi dan Konsulidasi pemilihan ketua tersebut
Calon kandidat H.Sukiman dan H.Indra Gunawan serta ketua DPC dan Anggota Perwakilan dari Lima partai pengusung,PDIP,Demokrat,Gerindra,PKS dan Hanura.

 

Setelah di tetapkannya Kelmi Amri SH sebagai ketua Koalisi dalam sambutan Kelmi Amri mengucapkan Ribuan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir.

 

"Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua dalam koalisi pemenangan kandidat kita H.Sukiman dan H.Indra Gunawan untuk menjadi Bupati Rokan Hulu untuk Priode 2021-2026,Tentunya ini amanah bagi saya yang harus saya pertanggung jawabkan"Kata Kelmi Amri.

 

Saat di konfirmasi oleh para awak media tentang kesiapan beliu sebagai ketua yang terpilih dalam memenangkan pasangan Calon bupati dan Calon Wakil Bupati Kelmi Amri SH menjawab.

 

"Kita akan menyolidkan dan merapatkan barisan koalisi karna ada lima partai pengusung yang harus diwajibkan kepada seluruh kadernya untuk bergerak jadi kita harus fokus apapun ceritanya karna kemenangan ini ada di partai Koalisi apa lagi dengan hadirnya Gerindra 8 Kursi,PDIP 6,Demokrat 4,PKS 4 Dan Hanura 1 tentu yang bertanggung jawab secara depakto adalah Parpol."Kata Kelmi Amri.

 

Sementara H.Sukiman sebagai kandidat Calon Bupati Rokan Hulu saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan.

 

"Saya berharap kepada semua Partai Koalisi pendukung untuk bersama-sama dan sepakat untuk memenangkan pilkada 2020 pasangan H. Sukiman dan H. Indra Gunawan semoga Allah meridhoi usaha kita bersama dan saya mohon restu dari seluruh  warga masyarakat Rokan Hulu serta adek-adek wartawan semua semoga pemilihan ini berjalan dengan aman dan tertib, Insyaallah bisa dimenangkan oleh pasangan H.Sukiman dan H.Indra Gunawan."Kata H. Sukiman.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex