Bentuk Tim Koalisi Pemenangan Partai Pengusung H.Sukiman dan H.Indra Gunawan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:40:36 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Lima partai pengusung H.Sukiman dan H.Inrdra Gunawan (Sekawan), Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu yang akan bertarung pada Pilkada 2020 untuk priode 2021-2026 mendatang, menggelar Rapat Koalisi dan Konsulidasi partai pengusung, Sabtu 15/08/2020 Pukul 09.00 Wib.Bertempat di Hotel Sapa Dia Pasir Pengaraian.

 

Partai yang mengusung pasangan H.Sukiman dan H.Indra Gunawan tersebut yakni , PDIP, Demokrat, Gerindra, PKS dan Hanura, Hadir dalam rapat tersebut ketua dan perwakilan dari kelima partai pengusung serta pengurus dan juga dihadiri oleh kandidat H.Sukiman dan H.Indra Gunawan.

 

Novliwanda AP di tunjuk sebagai pembawa acara pemilihan ketua koalisi pemenangan H.Sukiman dan H.Indra Gunawan yang di lakukan dengan cara pemilihan secara akmalasi oleh seluruh anggota yang hadir yang diusulkan oleh lima partai koalisi untuk menjadi ketua,Sekretaris dan bendahara.

 

Dalam rapat itu, ditunjuk sebagai ketua tim Koalisi Partai untuk Pemenangan H.Sukiman dan H.Indra Gunawan yakni di percayakan sebagai ketua Kelmi Amri SH dari partai Demokrat,Sekretaris Hardi Candra dari Partai PDIP, Bendahara Abdul Halim  SH dari Partai Gerindra.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex