Personil Polsek Kerumutan Gencar Patroli C3 Untuk Kenyamanan Kecamatan Kerumutan , Sabtu 15 Agustus 2020

Polsek Kerumutan Gencar Lakukan Patroli Antisipasi C3

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 14:09:14 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | KapolsekKerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH melaksanakan kegiatan Patroli Antisipasi C3 ( Curas, Curat, Curanmor ). Kegiatan Patroli untuk  terciptanya kondisi kecamatan Kerumutan yang Aman, Damai dan Kondusif. Hal ini disampaikan Kapolsek , Sabtu (15/08/2020).


"Personil Polsek Kerumutan melaksanakan kegiatan  Patroli Antisipasi  terjadinya C3, yaitu Curas, Curat dan Curanmor. Patroli meliputi Razia rutin yang dilaksanakan di Perbatasan antara wilayah Kecamatan Kerumutan dengan wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung. Sasaran dari kegiatan tersebut adalah pengguna jalan seperti motor, mobil yang di duga membawa senjata tajam (Sajam), Narkoba dan barang - barang berbahaya lainnya" ujar Kapolsek.


Kegiatan Patroli C3 menjadi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari baik pagi ,siang ataupun malam. Patroli C3 bertujuan agar terciptanya kondisi kecamatan Kerumutan yang aman, damai dan kondusif.
Polsek menjaga situasi Tahun Politik, "Sudah masuk tahapan pemilihan kepala daerah ( Pilkada). Antisipasi atas kerawanan keamanan sangat perlu ditingkatkan. Apalagi sekarang kita mulai memasuki tahapan Pilkada. Berhati hati dan cermat antisipasi C3,"  ujar Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH..EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex