Konser LIDA di Pulau Kosiok Kampar Dibatalkan

Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:17:10 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Konser Liga Dangdut (LIDA) memeriahkan HUT RI ke-75 di obyek wisata Pulau Kosiok, desa Muara Jalai, kecamatan Kampar Utara dibatalkan.

 

Rencananya konser akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB pagi, menampilkan Zahra LIDA, Defri LIDA dan Rana LIDA.

 

Berdasarkan hasil pertemuan pada pukul 11.15 WIB, konser Artis Ibukota dalam rangka HUT RI ke-75 dihentikan dan ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan, kata Kepala Dinas Pariwisata Kampar Zulia Dharma, Jum'at (14/8/2020).

 

Hadir dalam pertemuan, Kepala Dinas Pariwisata Kampar, Camat Kampar Utara Jamilus, Kapolsek Kampar AKP Tri Budi dan Kepala Desa Muara Jalai Muhammad Yani.

 

Pandemi Covid-19 di Kampar meningkat, kata Zulia Dharma. Guna mengantisipasi hal itu, Satgas penaganan Covid-19 Kabupaten Kampar menghentikan rencana tersebut.

 

Kepala Desa Muara Jalai Muhammad Yani saat ditemui di obyek wisata Pulau Kosiok menyampaikan, bahwa jauh hari merencanakan hal itu.

 

Sesuai surat edaran Bupati Kampar dulu, bahwasanya saat New Normal dibolehkan membuat acara asal mengikuti protokoler kesehatan.

 

Sehubungan dengan mewabahnya kembali pandemi Covid-19, sebetulnya malam tadi kami sudah melakukan musyawarah dan sudah menunda kegiatan itu.

 

Ditambah lagi, tadi pagi Kepala Dinas Pariwisata, Camat Kampar Utara dan Kapolsek Kampar beekunjung ke Desa Muara Jalai.

 

Dari hasil pertemuan, kita menyepakati kegiatan itu ditunda hingga batas waktu tidak ditentukan. Jika dilaksanakan tentunya banyak mudhoratnya ketimbang manfaat.

 

Adapun, persoalan baliho yang sempat viral di medsos, itu merupakan hasil setingan di komputer saja. Namun ada yang menshare di facebook.

 

Ia meminta maaf akan kejadian ini dan berharap warga masyarakat tidak kecewa. "Mengingat mewabahnya kembali Covid-19 saat ini, kegiatan tersebut kita tunda hingga batas waktu tidak ditentukan," pungkasnya. (Ocu bundo).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex